-->






Iklan

Cara Membuat Email di Cpanel Hosting

Cara Membuat Email di Cpanel Hosting atau Cara membuat webmail di hosting.
Web Hosting atau Hosting adalah tempat untuk menyimpan data yang ada dalam website baik data artikel , gambar , video dan data inbox email.
Untuk bisa Membuat Email di Hosting/Cpanel anda tentunya harus menggunakan layanan hosting tersebut jika website anda belum menggunakan hosting maka tidak bisa untuk membuat email di Cpanel/hosting.
Membuat email di Hosting ini memang sangat menarik karena nanti nama emailny abisa sama dengan nama/Url domain anda, misalnya domain anda jasasetingweb.com dan nanti bisa membuat emailnya seperti ini contact@jasasetingweb.com

Cara membuat email di cpanel hosting

Dan untuk menggunakan Hosting ini anda juga tentunya harus mengganti domain asli/domain gratisan baik domain blogspot atau domain wordpress serta domain gratis yang lainnya.
Untuk mengganti domain dan menyewa hosting sangat banyak perusahaan yang menyediakan layanan sewa domain dan hosting seperti idwebhost , rumahweb , reseller , d-ned , indosatm2 , domainku, merekmu , indoreg , cbn register dan yang lainya kalau penyedia doman dan hosting di luar negeri seperti godaddy , enom dan yang lainya.

Jika anda ingin mengganti domain silahkan tentukan perusahaan layanan domain yang menurut anda handal terpercaya dan nyaman dan jika ingin menggunakan jasa ganti domain untuk satu setting domain hanya 50 sampai 60 ribu bisa menghubungi 087873225142 pin 266478b9.

Uraian di atas adalah prosedur atau alur untuk bisa Membuat Email dari Cpanel hosting dan jika sudah memahaminya serta ingin membuat email dari hosting anda masing-masing silahkan simak panduanya di bawah ini , Namun perlu di ketahui bahwa untuk Membuat email di cpanel hosting ini berbeda-beda cara pembuatanya tergantung dari perusahaan dimana anda menyewa hosting tersebut, dan dalam panduan ini saya berikan contoh Membuat email atau webmail di cpanel hosting idwebhost, dan Cara pembuatanya seperti di bawah ini :
Cara Membuat Email di Cpanel hosting idwebhost
1.Pertama silahkan login dulu ke CPanel anda masing-masing dan (masukan username dan password)
2.Lalu klik menu di Cpanel yang bernama Email Account /akun email , contohnya seperti gambar di bawah ini

Cara membuat email di cpanel hosting

3.Selanjutnya akan muncul formulir untuk mengisi atau membuat email nya atau untuk sekaligus menambah email baru, contohnya seperti gambar di bawah ini.

Cara membuat email di cpanel hosting

4.Lalu silahkan buat email yang anda inginkan dan juga buat password nya serta tentukan space Quota untuk Mb nya
5.jika sudah selesai silahkan klik Create , dan perhatikan laoranya pembuatan email anda sukses atau gagal , yang sudah saya alamai selalu suksese dan hanya membutuhkan kurang dari 1 menit.

Demikian panduan Cara membuat email di cpanel hosting yang di tulis oleh admin Jasa pembuatan website, semoga tutorial membuat email di cpanel hosting ini bisa membantu pengunjung jasa setting blog ini, 

Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mengunjungi jasa setting Website / Jasa Pembuatan Website www.jasa-website.web.id semoga bermanfaat , kontak 081399167240

Komputer

+