-->






Iklan

Supaya Cepat diterima Google Adsense

Supaya Cepat Diterma Google Adsense, agar mudah diterima google adsense
Siapa sih Blogger yang tidak tau Google adsense , pastinya khususnya yang main blog/website pasti sudah tau apa itu Google adsense
Tapi disini sedikit saya akan mengulas tentang google adsense , siapa tau ada juga yang belum tau , jadi google adsense adalah sebuah situs yang dimiliki oleh google.com dan pemilik google.com adalah Mr.matt cutts dan google adsense ini adalah sebuah situs yang bergerak di bidang periklanan di internet dan di buka untuk umum.

supaya mudah diterima google adsense

Jadi siapa saja yang mau bergabung dalam program google adsense di persilahkan untuk melamar ke google adsense dan jika anda diterima menjadi publisher google adsense maka anda akan perpeluang mendapatkan komisi/gaji dari google yang dihitung berdasarkan jumlah klik iklan yang ada pasang dalam website anda.
untuk bayaran nya pun akan di bayar dengan mata uang Dolar amerika

Untuk mendaftar ke google adsense ini gratis , hanya yang di perlukan sarana untuk bisa menampilkan iklan dari google yaitu seperti website atau blog atau video.
Nah supaya cepat diterima google adsense ini kita semua harus mengikuti panduan webmaster dan juga mengikuti peraturan google adsense (TOS)

saya kira ulasan singkat tentang google adsense diatas sudah cukup , tapi jika masih belum paham silahkan untuk bertanya di ruang yang sudah di sediakan oleh blogger yaitu kolom komentar di akir artikel ini
dan artikel agar cepat diterima google adsense ini saya akan membahas untuk google adsense untuk konten yang artinya melamar google adsense dengan website atau blog.

Baca juga panduan Cara mendaftar Google Adsense melalui Wordpress

dan supaya blog anda cepat diterima google adsnese ada beberapa faktor yang harus anda kerjakan dan lengkapi dalam website blog anda.

Supaya blog cepat diterima google adsense diantaranya sebagai berikut :

1.banyak yang bilang usia blog minimal 3 bulan , tapi disini saya mempunyai keyakinan sedikit berbeda yaitu belum sampai usia blog 3 bulan juga asal artikel nya sudah banyak ( lebih dati 20 artikel ) dan untuk keseluruhan konten tidak ada yang melanggar kebijakan dari google adsense maka menurut saya bisa mendaftar dan ada peluang untuk diterimanya

2.lengkapi blog website anda dengan berbagai navigasi misalnya Tombol back to top ( kembali keatas ) , Read more ( baca selengkapnya ) , Tombol navigasi untuk melihat post lama dan post baru ,

3.buat halaman privacy policy , Disclaimer , Tentang saya ( about me ) , hubungi saya ( contact me ) , sitemap ( daftar isi blog ) untuk melihat panduan membuat sitemap silahkan kunjungi Cara membuat sitemap .

4.Tampilkan beberapa menu konten yang ada dalam blog anda , tampilkan widged popular post , Google + badge , Label , Arsib blog , profil anda .

5.jika blog di daftarkan kedalam webmaster akan lebih bagus , untuk panduan mendaftar ke webmaster silahkan kunjungi Panduan Lengkap Cara daftar Google Webmaster Tools .

6.buatlah artikel yang asli jangan copas artikel orang lain, dan buat artikel yang sejelas-jelasnya dan jangan membuat artikel yang menyesatkan.

7.daftarkan website blog anda ke DMCA protrction dan juga pasang widged dari dmca tersebut

8.Cara membuat postingan / artikel harus relevan artinya judul dengan uraianya harus sesuai dan harus orisini / buatan tulisan tangan sendiri ( bukan copi paste ) serta menampilkan gambar di dalam postingan juga harus di lihat jangan sampai memasang gambar yang ada hak cipta nya orang lain ( kalau ada hak cipta dari orang lain sebaiknya konfirmasi / minta ijin dulu sebelum di pasang ) ingat : Google itu sangat menghargai hak cipta orang lain , jadi disini anda harus mengikuti yang sudah di tentukan dalam kebijakan oleh google adsense

9.sebelum mendaftar buat postingan 20 sampai 30 postingan lebih banyak lebih bagus

saya pikir dengan menerapkan panduan di atas maka pendaftaran website/blog anda akan mudah di terima oleh Google adsense.
selain hal diatas anda juga harus perperilaku dalam browsing / main internet yang wajar dan tidak merugikan orang lain sehingga akun anda akan di percaya oleg google, karena mencari kepercayaan dari google itu susah-susah gampang.

Demikian panduan google adsense supaya blog cepat diterima oleh google adsense , semoga uraian diatas bisa menambah keyakinan dan mutu website anda dalam mendaftar ke Google Adsense

Komentar

Tampilkan

2 comments:

  1. artikel yg sangat bagusssss brooo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke makasih bos.... Sukses ya bos.... Dan terimakasih banyak ya...

      Delete

Terimakasih sudah mengunjungi jasa setting Website / Jasa Pembuatan Website www.jasa-website.web.id semoga bermanfaat , kontak 081399167240

Komputer

+