-->






Iklan

Cara Restart Blackberry 10

Cara Restart Blackberry 10 atau cara reset blackberry 10 , blackberry (bb) 10 ini memang berbeda dengan blackberry yang terdahulu ( os 7 kebawah).
yang di maksud dengan blackberry / bb10 ini adalah blackberry yang sudah menggunakan sistem operational / os 10 , dan bb 10 ini meliputi blackberry q5 , blackberry q10 , blackberry z10 , blackberry q20 , blackberry passport.

cara merestart blackberry 10

Melakukan restart pada perangkat blackberry 10 memang berbeda dengan perangkat blackberry os 7 kebawah , kalau blackberry yang terdahulu jika ingin merestart harus melepas batrai tapi untuk blackberry 10 kini tidak harus melepas batrai jadi cukup lebih mudah untuk bisa merestart bb 10 anda.

Fungsi merestart bb ini diantaranya jika perangkat bb anda ngeheng atau mulai sedikit melambat atau salah satu aplikasi yang tidak bisa di jalankan dan sejenis nya anda bisa mencoba untuk merestart nya , dan cara restartnya bisa di ikuti panduanya di bawah ini ;

Cara Restart Blackberry 10
1.pada posisi handphone blackberry menyala tekan dan tahan tombol power (on of) yang ada pada bb 10 anda (jika bb q10 posisinya di atas)
2.Setelah itu akan muncul opsi 3 pilihan yaitu Cancel , Lock, dan Restart.
  • Cancel artinya membatalkan restart
  • Lock artinya mengunci tampilan handphone
  • Restart artinya akan merestart Handphone bb 
3.maka silahkan pilih restart
4.maka secara otomatis blackberry 10 anda akan merestart yang artinya akan merefresh data yang ada di bb 10 anda.
5.Tunggu proses restart nya sampai selesai.

Keterangan :
  • setelah hp di restart maka harus mengaktifkan kembali email untuk bbm dan blackberry world
  • aplikasi yang di dapat dari mendownload akan hilang jadi anda harus mendownload ulang
  • data kontak , music film juga akan hilang , maka sebelum merestart bb anda bisa membackup dulu data nya, cara backup nya bisa dilihat halaman Cara Backup Blackberry
Untuk panduan blackberry lebih lanjut anda bisa membuka halaman Cara Install ulang bb

Saya kira panduan blackberry hari ini tentang Cara Merestart Blackberry 10 sampai disini untuk panduan handphone yang lainya dikemudian hari akan tambah kembali.
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mengunjungi jasa setting Website / Jasa Pembuatan Website www.jasa-website.web.id semoga bermanfaat , kontak 081399167240

Komputer

+