-->






Iklan

Cara Membuat URL Kustom Channel Youtube dan syaratnya

Cara mendapatkan url kustom channel youtube , cara membuat url kustom channel youtube.
url kustom channel youtube adalah sebuah rangkaian alamat url di akir keseluruhan alamat pada akun chanel youtube bisa juga di sebut url khusu atau alamat web (web dari youtube) , contohnya seperti ini youtube.com/namakustomanda atau youtube.com/c/namakustomanda.

cara membuat url kustom channel youtube, cara mendapatkan url kustom channel youtube, pengertian syarat mendapatkan url kustom channel youtube

Fungsinya apa membuat url kustom sendiri? yaitu supaya lebih mudah mengingat alamat url kustom youtube anda sendiri dan juga supaya mudah di ingat oleh orang lain, karena membuat url kustom youtube bisa kita tentukan sendiri , jadi akan lebih mudah teringat dan lebih mudah untuk membagikan ke media sosial yang lainya misalnya ke facebook atau twitter atau whatsapp.

Contoh membuat url kustom youtube supaya lebih keren dan mudah di ingat youtube.com/kamarcintaku atau youtube.com/jasawebsite
membuat nama url kustom chanel youtube bisa dengan hurup kecil maupun hurup besar.
Untuk bisa membuat atau Mendapatkan URL kustom untuk channel youtube ini harus bisa memenuhi syarat kebijakan dari youtube itu sendiri.

Ingat!!
  • Jika anda sudah membuat membuat url kustom chanel youtube maka anda tidak bisa merubah url kustom yang anda buat tersebut walau hanya 1 hurup atau mengganti 1 hurup kecil ke hurup besar , akan tetapi Anda dapat menghapus URL kustom channel anda dan mengklaim/membuat URL chanel yang baru.
  • satu akun channel YouTube hanya boleh memiliki satu (1) URL kustom, dan URL kustom tersebut tidak bisa ditransfer atau dipindahkan ke orang lain.
Syarat membuat url kustom channel youtube
  • Untuk dapat membuat URL kustom channel di youtube, akun Anda harus memiliki 100 subscriber atau lebih
  • Akun channel youtube anda minimal sudah 30 hari
  • Anda sudah mengupload foto untuk ikon channel
  • Anda sudah mengupload header channel
Jika anda sudah memenuhi syarat untuk mendapatkan URL kustom, maka annda akan mendapatkan notifikasi di setelan akun lanjutan dan menerima notifikasi melalui email serta mungkin akan melihat notifikasi pada dasbor Creator Studio.

Jika anda sudah memenuhi syarat untuk mendapatkan url kustom channel di youtube , maka cara membuat url kustom channel youtube sebagai berikut :
  • Login ke YouTube anda masing-masing
  • Buka setelan akun lanjutan dengan mengklik ikon roda gigi di kanan atas
  • Lalu klik Lanjutan di bawah nama akun Anda.
  • Di bagian "Setelan channel", klik link yang ada di samping nya yang bertuliskan memenuhi syarat untuk URL kustom. ( notifikasi / pemberitahuan ini hanya akan muncul jika akun chanel youtube anda sudah memenuhi syarat)
  • Selanjutnya Pada kotak "Dapatkan URL kustom" Anda akan melihat URL kustom yang telah disetujui. Anda tidak dapat mengubah bagian di kotak berwarna abu-abu tersebut, tetapi Anda dapat menambahkan beberapa huruf atau angka sesuai keinginan anda.
  • Kemudian silahkan di baca dan pahami "Persyaratan Penggunaan URL Kustom" dengan cermat dan beri tanda centang di kotak untuk menyetujuinya.
  • Lalu klik Ubah URL/Konfirmasi pilihan
 Setelah URL kustom yang anda buat disetujui, Anda tidak dapat meminta untuk mengubahnya lagi. Jadi silahkan pikirkan matang-matang terlebih dahulu sebelum menuliskan/membuat url kustom chanel youtube anda.

Demikian pengertian url kustom chanel youtube dan Cara mendapatkan URL kustom Channel Youtube serta Cara membuat url kustom channel youtube atau cara membuat url khusus canel youtube.
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mengunjungi jasa setting Website / Jasa Pembuatan Website www.jasa-website.web.id semoga bermanfaat , kontak 081399167240

Komputer

+