-->






Iklan

Dahsyatnya DOA di dalam sholat

Dahsyatnya Doa di dalam sholat , dahsyatnya doa di dalam bacaan sholat, dahsyatnya sebuah doa di dalam bacaan sholat lima (5) waktu
Jika ada pertanyaan do’a apakah yang paling sering dibaca oleh seorang muslim
maka kita pun sering bingung, sambil menerawang mengingat-ingat apa ya kira-kira doa yang sering kita baca (kita doakan) , dan mungkin bayangan kita tertuju akan doa mendoakan orang tua yang bunyi bacaan doanya  Alloohummaghfirlii waliwaalidayya warham humma kamaa rabbayaa nii shaghiiraa atau doa selamat atau doa minta rejeki , dan jawaban atau angan-angan kita itu kurang tepat karena tanpa kita sadari jika kita aktif menjalankan ibadah sholat wajib lima (5) waktu maka di dalam bacaan sholat tersebut mengandung doa yang luar biasa dahsyatnya.


Dahsyatnya doa dalam sholat, Mungkin karena belum tau jadi ketika membaca bacaan di dalam sholat tersebut kita merasa tidak sedang berdoa padahal jika kita sudah tahu maka bacaan di dalam sholat tersebut mengandung doa dahsyat luar biasa yang bacaan doa tersebut mencakup kebutuhan untuk dunia dan akhirat.
dan jika kita menjalankan sholat lima waktu rutin maka bacaan doa tersebut kita baca sebanyak 17 kali setiap harinya.

Doa dalam sholat

Lalu doa atau bacaan sholat yang mengandung doa tersebut apa sih.... jawabanya adalah "BACAAN SHOLAT DIANTARA DUA SUJUD" yang bunyi bacaan nya seperti di bawah ini :

ROBIGHFIRLII
WARHAMNII
WAJBURNII
WARFA’NII
WARZUQNII
WAHDINI
WA’AAFINII
WA’FUANNII

Dan Bacaan doa dalam sholat tersebut yang Artinya sebagai berikut :
    ROBIGHFIRLII, Yang Artinya : Wahai Tuhan ampunilah dosaku.

Dosa adalah beban, yang menyebabkan kita berat melangkah menuju ke ridho allah اللّهُ Dosa adalah kotoran hati yang membuat hati kelam sehingga hati kita merasa berat untuk melakukan kebaikan

    WARHAMNII,Yang Artinya : Sayangilah diriku. Kalau kita disayang allah اللّهُ hidup akan terasa nyaman, karena dengan kasih Sayang akan dapat dicapai semua cita-cita.

Dengan kasih Sayang اللّهُ nafsu kita akan terbimbing.

    WAJBURNII, Yang Artinya : Tutuplah segala kekuranganku.

Banyak sekali kekurangan kita, kurang syukur, kurang sabar, kurang bisa menerima kenyataan, mudah marah, pendendam dll. Kalau kekurangan kita ditutup/diperbaiki allah اللّهُ , maka kita akan menjadi manusia sebenarnya.

    WARFA’NII, Yang Artinya : Tinggikanlah derajatku.

Kalau اللّهُ sudah meninggikan derajat kita, maka pasti tidak ada manusia yang bisa menghinakan kita.

    WARZUQNII, Yang Artinya : Berikanlah aku rizki, sebagai hamba اللّهُ kita membutuhkan rizki. اللّهُ mampu mendatangkan rizki dari arah yang tak terduga dan tanpa perhitungan.

    WAHDINI, Berikanlah aku petunjuk/bimbinglah aku ke jalan kebahagiaan.

Kita tidak hanya minta petunjuk/hidayah yang berkaitan dengan agama. Tetapi kita juga minta petunjuk agar terhindar dari mengambil keputusan yang salah.

    WA’AAFINII, Yang Artinya : Berikanlah aku kesehatan.

Apabila kita sehat kita bisa menambah kebaikan dan manfaat serta tidak menjadi beban oranga lain.

    WA’FUANNII, Yang Artinya : Aku mohon agar kesalahanku dihapus dari catatan.

Demikianlah bacaan sholat lima waktu yang mengandung dahsyatnya doa dalam sholat.
Semoga bermanfaat.
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mengunjungi jasa setting Website / Jasa Pembuatan Website www.jasa-website.web.id semoga bermanfaat , kontak 081399167240

Komputer

+