-->






Iklan

Cara Membuat Kunci Rahasia Motor Vixion

Cara membuat kunci rahasia motor vixion , cara memasang kunci rahasia motor vixion , Cara memasang kunci anti maling motor vixion.
kami jasa website murah ingin memberikan tutorial cara mengamankan motor vixion dari maling atau membuat kunci anti maling motor vixion.
cara membuat kunci anti maling motor vixion

Karena benar-benar kondisi keamanan di negara tercinta indonesia kita ini dari sabang sampai merauke menurut saya sudah tidak kondusip lagi (sangat mengawatirkan) entah hal ini di picu dari apa saya sendiri juga tidak tau , tapi jujur dengan keadaan seperti ini sangat membuat resah / tidak nyaman bagi kita masyarakat kecil terutama dalam hal keamanan , kenyamanan dalam berkendara maupun di tempat parkir dan juga di rumah sendiri.

Dan Pada kesempatan ini di niati dari rasa persaudaraan saya akan menularkan ilmu tentang cara mengatasi anti maling khususnya pengguna motor vixion dengan cara membuat kunci rahasia motor vixion berbagai tipe dan tahun pengeluaran motor vixion tersebut.

Cara memasang / membuat kunci rahasia motor vixion ini namanya kunci rahasia maka saya tidak akan menjelaskan secara detil sistem kerjanya tapi saya akan berikan cara membuat atau memasang kunci rahasianya.

Peralatan Untuk membuat kunci rahasia motor vixion
1.kabel 2 meter
2.saklar kecil
3.gunting
4.lakban/solasi
5.jika perlu solder dan timah

Cara Membuat Kunci rahasia motor vixion
1.Langkah pertama silahkan buka body penutup tabung tanki reservoir (posisinya sebelah kiri di atas magnit) , lihat gambarnya di bawah ini

cara membuat kunci rahasia vixion

2.perhatikan gambar di atas ada dua (2) socket kabel silahkan pilih socket yang kecil/yang ada kabel warna merahnya, dan silahkan kabel warna merah tersebut di gunting/di potong , kemudian silahkan kabel yang di potong tersebut di sambung dengan kabel yang sudah terpasang saklar (kabel dari saklar ada dua, yang 1 di sambung ke kabel warna merah bagian bawah dan kabel dari saklar yang satunya di sambung ke kabel warna merah bagian atas), bila perlu sambungan tersebut di solder dengan timah dan jangan lupa di kasih solasi/lakban supaya aman/tidak konslet, contoh gambarnya seperti gambar di bawah ini

cara membuat kunci rahasia motor vixion

3.pemasangan saklarnya silahkan di tentukan sendiri mau di taruh dimanan nya, misalnya di bawah jok atau di samping yang penting usahakan saklar tersebut tidak mudah di ketahui oleh orang (namanya juga kunci rahasia jika saklarnya mudah di lihat ya percuma/sia-sia)

Kesimpulanya :
Jika sudah di pasang kunci rahasia maka kontak di ON kan dan Mesin di nyalakan maka mesin tidak akan menyala hanya cengenges-cengenges doang.

Sampai disini pemasangan kunci rahasia motor vixion sudah selesai... semoga bermanfaat buat yang baca situs jasa murah website ini , dan disini saya lengkapi tutorial pembuatan kunci rahasia motor vixion dalam bentuk vidio , jadi yang masih belum paham silahkan di lihat vidionya di bawah ini.



Demikianlah Tutorial dari saya cara membuat kunci rahasia motor vixion , semoga panduan ini bermanfaat.

Dengan kita berusaha menjaga keamanan motor vixion kita masing-masing , semoga allah swt selalu menjaga barang-barang yang kita miliki amin.

Salam Breacker Vixion Indonesia...
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mengunjungi jasa setting Website / Jasa Pembuatan Website www.jasa-website.web.id semoga bermanfaat , kontak 081399167240

Komputer

+