-->






Iklan

Jasa Pasang Baja Ringan Bandung 081394432377

Jasa Kontraktor Tukang Baja Ringan di Bandung Jawa barat bapak Uje 081394432377.
Saat ini bahan kayu sudah semakin susah, kayu yang mempunyai kualitas bagus sudah jarang ditemukan maka dari itu sekarang masyarakat kecil dan keatas sudah menggunakan bahan baja ringan untuk membuat kontruksi rumah dan bangunan.

jasa baja ringan bandung

Baja ringan memang salah satu alternatif untuk kontruksi bangunan pengganti bahan kayu.
bahan baja ringan yang mengandung baja campuran alumunium sehingga akan anti karat dan masih ringan jadi mudah di pasangnya dan tetap kuat.

Disini saya menawarkan Jasa baja ringan di Bandung Telepon 081394432377 Bapak Uje.
Kami siap menjadi mitra anda untuk pembuatan/pemasangan/kontruksi baja ringan untuk perumahan pertokoan perkantoran sekolahan dan segala jenis kontruksi bangunan.

Kami siap memborong kontruksi baja ringan sekaligus dengan bahan nya

Rangka baja ringan sekarang ini semakin trend dipakai untuk bahan bangunan.
Bahan kayu sekarang ini mulai tergantikan oleh rangka baja ringan dan baja konvensional untuk rangka atap rumah atau gedung, sedangkan untuk kusen rumah tergantikan oleh bahan alumunium dan PVC.

Baja ringan dapat dipakai untuk bangunan antara lain:

•  Rangka atap baja ringan
Pemakaian rangka atap baja ringan untuk rumah sudah banyak dipakai. Di perumahan-perumahan real estate saat ini hampir semuannya memakai baja ringan untuk rangka atap rumah yang mereka bangun. Baja ringan yang dipakai biasanya jenis galvanis atau galvalume/zincalume. Pemakain rangka baja ringan ini mempercepat pekerjaan dan kualitas atap jadi lebih bagus Dan atap tahan terhadap rayap dan masih banyak keunggulan lain dari rangka atap baja ringan.

•  Rangka atap pergola
Pemakaian rangka atap baja ringan untuk pergola mempertimbangkan bahwa dengan memakai baja ringan maka perawatan untuk pengecatan jadi berkurang. Sebab baja ringan tahan karat dan tidak perlu dilakukan pengecatan sehingga biaya mantenen jadi hemat/murah.

•  Rangka partisi dinding
Dahulu untuk rangka partisi orang cenderung memakai rangka hollo atau kayu akan tetapi material ini mempunyai kelemahan antara lain hollo semakin lama dapat berkarat sedangkan kayu dapat termakan oleh rayap.

KAMI SIAP MEMBERIKAN PELAYANAN YANG MEMUASKAN DAN MENJADI PARTNER TERBAIK ANDA

Segera Hubungi Kami Jasa Kontruksi Baja ringan bandung Telepon / wa 081394432377

Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mengunjungi jasa setting Website / Jasa Pembuatan Website www.jasa-website.web.id semoga bermanfaat , kontak 081399167240

Komputer

+