-->






Iklan

Tukang Partisi Penyekat Ruangan wonogiri solo sukoharjo dan sekitarnya

Jasa/tukang partisi penyekat ruangan wonogiri solo sukoharjo karanganyar ponorogo madiun dan sekitarnya telepon 081399167240.
Jika anda memiliki ruangan yang terlalu besar dan ingin di pisah menjadi beberapa bagian maka anda sedang membutuhkan jasa partisi atau penyekat ruangan segera hubungi kami jasa penyekat ruangan Bege Interior



Kami jasa penyekat ruangan untuk perumahan perkantoran pertokoan supermarket hotel dan yang lainya dan Bege Interior sudah memiliki cabang interior di kota-kota besar seperti jakarta semarang jogja solo wonogiri sukoharjo karanganyar.

Untuk memberikan pelayanan yang memuaskan maka kami akan mengerjakan partisi dengan keinginan anda.
Bege Interior Menyediakan
 jasa pembuatan partisi ruangan dari beberapa bahan utama yaitu Multiplexx , Kayu , Besi,  Aluminium,  Gypsum, kaca dengan finising Duco, melamin, dan HPL ataupun lapisan Tacoo seet.

Perlu diketahui Bahwa Partisi sekat ruangan ada beberapa jenis yang bisa anda pilih yang diantaranya sebagai berikut :
Partisi minimalis , pintu geser, unik/classic, menggantung, penyekat desain lemari rak sehingga partisi bisa sekalian bermanfaat untuk menaruh barang-barang anda, atau hanya dinding polos untuk membuat ruangan baru.

Bege Interior Wonogiri solo mengerjakan partisi penyekat ruangan Kantor Maupun perumahan.
Partisi untuk perkantoran biasanya terbagi menjadi 2 yaitu partisi meja kantor dan partisi ruangan kantor. itu semua bisa kami kerjakan dengan kualitas terbaik dan bahan sesuai dengan keinginan bapak/ibu.

Sedangkan untuk indiviual/perumahan kami menerima penyekat ruangan untuk ruang tamu , ruang makan atau sekat ruangan untuk yang di inginkanya.
desain sekat ruangan itu beragam mulai dari yang kecil hingga besar dan partisi model dua muka, dan juga ada yang menggantung ke plafon, semua bisa kami sesuaikan dengna kondisi ruangan bapak/ibu

Berbagai contoh-contoh Jasa Penyekat Ruangan solo wonogiri yang kami sediakan

jasa partisi wonogiri solo

Tukang partisi solo wonogiri menyediakan berbagai macam model partisi ruangan akan tetapi jika bapak ibu menginginkan model yang lain tentunya kami siap mengerjakanya.

Partisi Kaca

jasa partisi wonogiri solo

jasa partisi

Partisi sekat ruangan dengan kaca ada beraneka ragam model dan ukuranya untuk pertokoan supermarket biasanya ukuranya tinggi dan lebar, kami juga sering mengerjakanya.
untuk partisi kaca model kacanya bisa menggunakan kaca Mirror brown, Cermin Polos, Cermin ES/dop ,  Tempred Glass.
Partisi kaca cocok untuk segala jenis ruangan dan model, mau untuk ruang kantor , hotel ataupun ruang tamu bisa saja.

Untuk Partisi jenis kaca ini sebagai lapisanya/tiangnya/rangkanya bisa menggunakan kayu . triplek ataupun alumunium tinggal bapk ibu silahkan menetukanya.

Untuk Partisi aluminium ini kami memiliki dua Opsi yaitu full aluminium menggunakan ACP (aluminium composite panel), atau bisa juga menggunakan Kaca dan aluminium ini di jadikan sebagai rangka / frame saja.

Partisi Kayu

tukang partisi solo wonogiri

jasa partisi wonogiri

Jenis partisi kayu ini biasanya kami sering membuatkan untuk penyekat ruang tamu dan ruang makan rumah kafe vila hotel cafetaria dan sejenisnya.
Bapak/ibu tinggal memilik jenis kayu apa yang diinginkanya.


Penyekat Ruangan dengan Triplek / Multiplek

jasa partisi solo wonogiri

jasa partisi solo wonogiri

tukang partisi wonogiri solo jakarta

Jenis Partisi/penyekat ruangan dari triplek ini juga sangat di minati para konsumen kami, karena sekat/partisi dari triplek ini juga bisa didesain sangat modis dan elegan karena
finisingnya/lapisan terakirnya bisa di desain/di tempel dengan Tacoo HPL.
Lapisan Hpl ini corak warnanya sangat beaneka ragam sehingga konsumen bisa memilik warna yang disukainya sehingga partisi nya bisa sesuai dengan warna plapon atau warna lantai atau warna dinding nya.

Partisi/sekat ruangan dari jenis triplek ini bisa juga di gunakan untuk partisi perumahan,partisi kafe,partisi restoran,partisi di hotel,juga bisa di gunakan partisi untuk perkantoran.


Jasa Pembuatan Partisi Ruangan Bege Interior sudah mencakup seluruh Area solo raya sukoharjo wonogiri semarang klaten karanganyar boyolali madiun ponorogo, juga di jakarta

Partisi jenis Gypsum

jasa partisi wonogiri

jasa partisi wonogiri solo

jasa partisi wonogiri solo

Partisi jenis gypsum ini juga sebagai salah satu pilihan untuk membuat sekat ruangan anda untuk di rumah ataupun di perusahaan/kantor bapak/ibu.
Jenis gypsum sendiri ada beberapa macam sehingga anda bisa memilih jenis gypsun yang disukainya.


Partisi Lipat

jasa partisi penyekat ruangan solo wonogiri

jasa partisi wonogiri solo

tukang partisi solo sukharjo

untuk partisi/penyekat ruangan jenis lipat ini kami menyediakan beberapa jenis desain jadi anda bsia memilih mana yang diinginkan.
yaitu jenis partisi lipat apakah lipat dua lalu di geser ke tembok atau di lipat jadi beberapa bagian dan di pisah, Tentunya ini tergantung bapak ibu memilihnya tentunya di pertimbangkan juga dengan lokasi yang akan di beri partisi lipatnya.

Diatas Jasa Tukang Partisi wonogiri sukoharjo solo raya hanya sedikit yang bisa kami uraikan dan tentunya juga bapak ibu sekalian untuk memesan partisi/penyekat ruangan sudah mempunyai gambaran sehingga bapak ibu tinggal menghubungi kami di nomor 081399167240





dan membicarakan partisi yang bagaimana dan jenis apa yang bapak inginkan dan selanjutnya kami tinggal mengerjakan partisi seperti yang bapak ibu kehendaki, (Terimakasih...)

Selain Jasa pembuatan berbagai jenis partisi penyekat ruangan kami juga mengerjakan jenis interior yang lainya seperti :
  • membuat partisi penyekat ruangan
  • membuat backdrop tv
  • membuat displey / rak
  • membuat meja komputer
  • membuat rak lemari
  • membuat pintu kayu
  • membuat kusen pintu jendela kayu
  • membuat ranjang tempat tidur
  • dan yang lainya
Monggo yang mau memesan atau konsultasi silahkan kontak kami di nomor diatas atau chat via whatsaap tinggal klik ling wa di atas.

Motto Kami Kepuasan konsumen adalah kebanggaan kami
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mengunjungi jasa setting Website / Jasa Pembuatan Website www.jasa-website.web.id semoga bermanfaat , kontak 081399167240

Komputer

+