-->






Iklan

Install Driver Printer Canon

Cara Install Driver Printer Canon , panduan komputer kali ini membahas tentang Install Driver Printer Canon, dan cara instalnya sesuai dengan tipe printer canon yang anda miliki.
Printer di gunakan sebagai alat untuk mencetak sebuah data yang ada dalam komputer dan data tersebut bisa data Transaksi PPOB, Agen pulsa , Transfer uang melalui internet banking dan bisa juga untuk mencetak tulisan baik artikel website atau mata pelajaran.

Cara install driver printer canon

Printer Merek Canon memang memiliki banyak tipe yang di antaranya Printer Canon 2100 , ip 1300, ip 1700, ip 1800, ip 1980, ip 2770 dan tipe ip 4500 dan di setiap tipe printer canon tersebut memiliki jenis driver yang berbeda-beda.
Fungsi Driver Pinter adalah untuk mengirim data dari komputer ke printer, jadi tanpa driver printer tersebut tidak akan berfungsi, oleh karena itu admin jasa pembuatan website kali ini akan berbagi Tips Cara menginstall Driver printer Canon dan Cara isntal selengkapnya seperti di bawah ini :

Cara install driver printer Canon

1.Pertama anda harus mempunyai CD Driver printer Canon yang sesuai dengan tipe printer anda.
2.lalu masukan kepingan CD driver printer canon nya kedalam komputer anda.
3.jika tidak memiliki CD driver printer nya anda bisa Mendownload dulu driver printer nya yang sesuai dengan tipe printer canon yang anda miliki,misalnya printer canon ip 2100 atau ip 1900 atau tipe yang lainya , dan untuk mendownload driver printer canon yang sesuai dengan jenis printer anda silahkan cari tempat download printer canon nya di Google search

4.setelah anda selesai/berhasil mendownload driver printer canon nya lalu silahkan buka File hasil download nya tersebut dengan cara meng klik 2 kali (double click) maka biasanya akan otomatis memproses instalasi pemasangan di komputer, jika tidak otomatis memproses silahkan klik kanan dan pilih run / jalankan lalu ikuti petunjuk yang muncul dalam komputer anda masing-masing.

5.setelah instalasi atau pemasangan driver printer nya selesai lalu hubungkan kabel usb printer canon anda ke komputer/laptop Anda, maka akan otomatis komputer mendeteksi adanya driver baru yang ada dalam komputer anda.

6.silahkan tunggu beberapa saat proses instalasi/pemasangan driver printernya sampai system antara driver printer dan printer konek/tersambung.

7.jika pemasangan / instalasi driver printernya berhasil maka otomatis komputer akan ada pemberitahuan Bahwa instalasi driver printer canon lengkap dengan tipe nya berhasil , dan artinya jika sudah ada pemberitahuan berhasil printer anda sudah bisa untuk di pergunakan.

Demikian panduan komputer Tentang Cara install driver printer Canon semoga bisa membantu dalam proses instalasi printer yang akan anda gunakan.

Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mengunjungi jasa setting Website / Jasa Pembuatan Website www.jasa-website.web.id semoga bermanfaat , kontak 081399167240

Komputer

+