-->






Iklan

Cara daftar kliksaya.com

Cara daftar kliksaya.com , kliksaya.com adalah sebuah program periklanan di internet yang di buka untuk umum yang ingin bergabung untuk mendapatkan tambahan penghasilan.
Kliksaya.com ini sebuah perusahaan lokal (indonesia) jadi nantinya pembayaranya juga menggunakan mata uang rupiah, dan yang bergabung sebagai publisher nantinya akan di bayar setelah saldo nya mencapai 60.000 rupiah dan di bayarkanya setiap awal bulan tanggal 10.

Cara daftar kliksayacom

kliksaya.com mempunyai cara untuk mempertemukan pemilik situs (orang yang yang mendaftar / orang menyediakan situs nya untuk menampilkan iklan / hal ini di sebut sebagai publisher ) dengan penerbit iklan ( yang membuat iklan )
Untuk bergabung dengan kliksaya.com ada beberapa syarat yang harus di persiapan yang di antaranya sebagai berikut :

Syarat mendaftar kliksaya.com

1.Traffic situs nya minimal sebulan 10.000 pengunjung atau perhari 350 pengunjung.
2.Artikel dalam website harus asli bukan copi paste.
3.Membuat artikel harus sesuai dengan judul artikel nya (relevan)
4.Artikel situs tidak boleh berbau PTC (pay to click) , sara, pornografi , perjudian , obat terlarang, aborsi.
5.Memberikan scan fotocopy
6.Memberikan nomor rekening bank

Buat yang sekiranya website nya sudah memenuhi syarat silahkan untuk mendaftar dan caranya seperti di bawah ini ;

Syarat Mendaftar kliksaya.com

1.Buka alamat pendaftarannya kliksaya.com
2. setelah kebuka halaman pendaftaran nya lalu klik pada tulisan join kliksaya ( lihat sepeti gambar di bawah ini )

cara daftar kliksaya.com

3.lalu akan terbuka formulir pendaftaranya dan silahkan isi formulirnya sesuai data situs dan data pribadi anda, contohnya seperti gambar di bawah ini

cara daftar kliksaya.com

4.setelah selesai mengisi data semuanya lalu klik Daftar
5.selanjutnya buka email anda karena untuk kata sandi nya dikirim lewat email tapi nanti anda bisa merubah nya.
6.kemudian buka alamat ini http://pub.kliksaya.com lalu silahkan login dengan email dan kata sandi/password yang dikirimkan lewat email tadi.
7.setelah berhasil login lalu isi data Bank anda lengkap disertai dengan mengupload Scan Fotto kopi KTP dengan ukuran 250 kb , dan untuk jenis fottonya bisa menggunakan format jpg atau gif
8.setelah selesai mengisi data bank dan mengirim scan foto kopi ktp lalu klik simpan
9.untuk selanjutnya silahkan tunggu konfirmasi pemberitahuan dari pihak kliksaya.com , pendaftaran anda diterima atau di tolak nya , untuk hal pemberitahuan ini bisa 1 atau 2 jam dan juga bisa 1 sampai 3 hari , jadi silahkan tunggu dan cek email anda.

keterangan :
jika anda masih pelajar dan belum mempunyai KTP anda bisa menghubungi pihak kliksaya.com melalui kirim pesan yang ada di menu website kliksaya.com , dan beri penjelasan bahwa anda masih pelajar belum punya ktp.

Demikian Tutorial bisnis internet dari jasa desain website Tentang Cara mendaftar kliksaya.com , dan setelah diterima silahkan baca dengan teliti TOS atau kebijakan dari kliksaya.com nya sehingga situs anda akan aman nyaman dan bermanfaat.

Update 1 Maret 2018
Situs ppc kliksaya.com sekarang/saat ini kira-kira sudah 1 tahun kebelakang situsnya/program ppc kliksaya.com sudah mati/tutup alias gulung tikar.

Thank you...
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mengunjungi jasa setting Website / Jasa Pembuatan Website www.jasa-website.web.id semoga bermanfaat , kontak 081399167240

Komputer

+