-->






Iklan

JASA SETTING WEBSITE

Jasa Setting Website atau Jasa Desain Website , dalam Jasa setting website ini meliputi Setting blog dan website , Setting Custom domain atau Jasa Ganti Domain, ganti template , Desain Tampilan website, Setting indek peneleusuran internet seperti penelusuran google, yahoo, bing ask , Tambah kolom widged header , footer dan setting-setting yang lainya yang mendukung website akan lebih menarik dan mudah di cari dalam mesin pencari internet.

jasa setting website

Jika anda mempunyai blog baik blogspot, wordpress ataupun yang sudah ganti domain menjadi domain TLD / .com , .id , .web.id , .net dan ekstensi domain TLD yang lainya.
Dan anda sibuk tidak ada waktu untuk setting/mendesain website anda sendiri, disini saya menawarkan Jasa Desain Website.
dalam jasa setting blog dan website saya hanyalah untuk mengganti waktu saja.

Bagi siapa saja dimana saja yang memerlukan jasa desain website silahkan menghubungi saya langsung di nomor-nomor yang ada di bawah ini :

1.Telepon / sms / whatsapp 081399167240


Selain menerima Jasa setting atau desain website dan blog , saya juga menerima pembuatan Website/blog baru, ganti domain serta Agen pulsa dan ppob

Untuk Harga jasa Desain Website Blog serta paketnya seperti di bawah ini :
Jasa Setting Website dan blog yang diantaranya sebagai berikut :

Pilihan Website

1.jasa setting desain website/blog setting standard 100.000 ribu
2.pembuatan blog baru 250.000 ribu
3.pembuatan website baru 700.000 ribu
4.ganti domain 150.000 ribu
5.ganti template 80.000 ribu

jasa setting pembuatan website


Terimakasih buat yang sudah menggunakan jasa saya dan yang belum menggunakan jasa saya jangan ragu dan bimbang untuk menghubungi saya langsung di nomor 081399167240.
Terimakasih..
Komentar

Tampilkan

Komputer

+