-->






Iklan

Plugins Artikel Terkait Wordpress

Plugins Artikel Terkait WordPress atau Macam-macam Plugins Artikel Terkait WordPress.
Artikel Terkait sering di sebut juga dengan Related Post yang artinya adalah fitur untuk membuat atau memunculkan artikel-artikel yang lainya di setiap akir artikel yang sedang di buka.
Manfaat Artikel terkait atau Related post ini tentunya sangat baik untuk pemilik website dan juga bagi pengunjung website tersebut karena untuk pemilik website tentunya akan membuka peluang untuk semakin banyaknya postingan yang akan di kunjungi dan bagi pengunjung tentunya akan membuat mudah untuk menavigasi berbagai postingan yang masih ada kaitanya dengan artikel yang sedang di buka.

Berbagai macam plugins Artikel terkait wordpress

Berbagai Artikel Terkait atau Related post untuk Wordpress ini fungsinya sama dengan Artikel Terkait yang di gunakan oleh blogger akan tetapi Cara pembuatanya dan penempatan dalam Sistem susunan Html nya yang berbeda.
dalam postingan ini saya hanya akan memberikan macam-macam plugins untuk membuat artikel terkait di wordpress , jika anda mencari panduan untuk pemasangan atau membuat artikel terkait di wordpress anda bisa mengunjungi Cara membuat artikel Terkait dengan plugins atau Cara membuat artikel terkait di wordpress tanpa plugins,

Macam-Macam Plugins Artikel Terkait Wordpress 

1. Plugins Artikel Terkait Jetpack


macam-macam artikel terkait wordpress

Plugins ini saya rasa sudah cukup terkenal karena memang plugin Jetpack ini milih atau di buat oleh Worpress sendiri.
Plugins ini banyak fungsinya dan bisa di katakan plugin artikel terkait serbaguna karena selain memunculkan artikel terkait atau related post juga menyediakan fitur Tombol share social media serta fitur sistem komentar.

Cara kerja Plugin Jetpack ini bisa dengan otomastis untuk menampilkan artikel yang di beri Tag ataupun Kategori dan juga sudah di perhitungkan untuk supaya tidak memberi beban loading website.

Jika sobat jasa setting blog ingin Mendownload silahkan kunjungi alamat ini https://wordpress.org/plugins/jetpack/

2. Plugins SEO Auto Links & Related Posts

Macam-macam artikel terkait di wordpress

Plugins Artikel terkait wordpress SEO Auto Links & Related Posts ini juga tidak kalah bagusnya karena fiturnya bisa memunculkan artikel yang sama kata kunci dengan artikel yang sedang di bukanya.
Jika anda ingin mendownloadnya silahkan kunjungi alamat ini https://wordpress.org/plugins/seo-alrp/

3. Plugin artikel terkait Yet Another Related Posts Plugin (YARPP)

Berbagai plugins artikel terkait wordpress

Cara kerja plugins artikel terkait YARPP ini flexsibel bisa di munculkan di setiap akir postingan juga bisa di gunakan dalam sidebar dan juga anda sendiri bisa untuk memilih artikel terkaitnya hanya judul dan cuplikan artikel atau bisa memilih berikut gambar postinganya,

Dan buat pengunjung jasa desain website ini jika ingin mendownload artikel terkait YARPP silahkan kunjungi alamat ini https://wordpress.org/plugins/yet-another-related-posts-plugin/

Demikian Panduan Wordpress tentang berbagai macam plugins artikel terkait wordpress yang bisa anda terapkan dalam membangun website berplatform wordpress.

Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mengunjungi jasa setting Website / Jasa Pembuatan Website www.jasa-website.web.id semoga bermanfaat , kontak 081399167240

Komputer

+