-->






Iklan

Video yang Layak untuk Google Adsense

Video yang layak untuk Google adsense, yang artinya jika anda mau melamar menjadi publisher google adsense untuk video maka anda pun harus mengikuti peraturan yang ada dalam ketentuan Google adsense video dan juga harus mengikuti peraturan atau pedoman situs youtube.com, karena untuk mendaftar google adsense youtube ini melibatkan situs diluar google jadi anda harus memperhatikan peraturan kedua (2) situs tersebut, yaitu peraturan dari google adsense sendiri dan juga peraturan dari youtube.

Google adsense adalah Layanan periklanan di internet yang di ciptakan oleh google.com dan dan di buka untuk umum artinya siapapun bisa mendaftar ke situs google adsense.
Google adsense di bagi menjadi tiga (3) kategori yaitu google adsense untuk konten , google adsense untuk seluler dan google adsense untuk video.

 video yang layak untuk google adsense

Dan kali ini admin Cara desain website akan membahas google adsense video atau google adsense youtube, namanya juga google adsense youtube jadi syarat mendaftarnya juga harus melalui akun youtube dan tentunya syarat ke dua harus memasang/mengunggah/mengupload video ke akun youtube dan untuk memasang atau mengupload video ke akun youtube ini harus di perhatikan jenis videonya, dan dalam panduan kali ini saya akan sedikit memberikan Video yang Layak untuk mendaftar ke google adsense.

Dan untuk bisa membuat / menayangkan video ke YouTube supaya di terima Google adsense maka harus mengikuti peraturan dari Google adsense dan juga harus mengikuti pedoman video dari youtube.com, karena tidak semua video bisa masuk dalam peraturan google adsense

Video Yang Layak Untuk Google adsense.

Untuk jenis video yang layak untuk mendaftar google adsense di antaranya seperti di bawah ini :
1.video yang layak untuk google adsense penggungah (yang mengunggah) harus memiliki hak penggunaan untuk di tayangkan sebagai video komersial di seluruh dunia.
2.video yang di upload harus mengikuti persyaratan layanan Youtube dan pedoman komunitas youtube
3.video harus dibuat sendiri dan tidak menjual hak penggunaan komersial dari orang lain serta tidak melanggar hak privasi orang lain.
4.jika video di buat oleh orang lain maka anda harus memiliki izin tertulis dari sang pembuat video tersebut untuk anda gunakan baik keperluan pribadi maupun keperluan komersial

Contoh Membuat Video yang layak untuk mendaftar Google adsense.

1.Membuat film/video dengan subyek contohnya kelinci peliharaan anda dan anda rekam tanpa ada musik di belakangnya (tanpa ada background musik)
2.Anda bisa saja membuat video berisi lagu atau musik tapi musik yang bebas royalti disertai dengan bukti hak komersial dengan cara mencantumkan tautan langsung ke lagu dan lisensi yang berlaku.
3.jika anda punya teman seorang group band (grup musik) anda bisa merekam sewaktu teman anda latihan dengan menyanyikan lagu Ciptaan mereka sendiri tapi anda harus membuat peryataan bahwa rekaman yang anda buat tersebut di izinkan oleh teman anda untuk keperluan komersil anda atau akan di apload ke YouTube dan akan di monetisasi dengan iklan dari google adsense.

Demikian panduan Youtube Google adsense tentang Video yang layak untuk mendaftar ke Google Adsense , semoga panduan sedikit ini bisa menambah semangat untuk mempersiapkan mendaftar google adsense youtube.
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mengunjungi jasa setting Website / Jasa Pembuatan Website www.jasa-website.web.id semoga bermanfaat , kontak 081399167240

Komputer

+