-->






Iklan

Cara Daftar Paket BB 10 Kartu Axis

Cara daftar paket bb 10 operator Axis atau Cara membuat paket data internet blackberry OS 10 kartu Axis.
pada dasarnya operator seluler baik telkomsel indosat xl tri dan juga Axis serta yang lainya membuat paketnya menyesuaikan jenis dari perangkat / HP tersebut dalam hal ini perangkat / ponsel cerdas / smartphone Blackberry memang berbeda dengan ponsel jenis lainya.


cara daftar paket bb10 kartu axis


Akan Tetapi saat ini munculnya atau dikeluarkan nya blackberry / BB berkapasitas OS 10 seperti bb q5 , bb q10 , bbz10 , bb q20 (classic) bb passport untuk sistem operasional nya (OS) nya sudah menggunakan Android sehingga paket data internet nya sudah sama seperti ponsel Android jenis lainya seperti samsung, akan tetapi jika kita tidak teliti dengan menentukan pilihan paket data internet nya maka kita selaku pengguna smartphone tersebut akan kebobolan dengan pulsa internet yang kita buat.


Dalam panduan Handphone dari Agen pulsa dan ppob serta Jasa Website ini saya akan memberikan Cara daftar / Membuat paket Data Internet Blackberry 10 pada operator Axis.
Bagi pengunjung panduan website disini yang ingin mengetahui lebih rinci tentang jenis dan cara membuat paket bb 10 operator Axis silahkan perhatikan cara nya di bawah ini

Cara Daftar/Membuat Paket Data Internet BB10 Kartu Axis
Paket data BB10 dari axis ini di bagi menjadi dua (2) pilihan yaitu ;



1.Paket BlackBerry 10 Light AXIS

Paket BB10 Light Axis ini bukan paket Unlimited , jadi setelah jatah paketnya habis maka sebenarnya masih bisa di pakai akses internet akan tetapi kecepatanya yang menurun , dan paket ini masa aktifnya 30 hari / sebulan dengan harga 30.000 rupiah dan mendapatkan jatah 800 MB.
Jadi paket ini meliputi akses facebook , twitter , chatting , bbm , browsing dan paket bb10 light ini memberikan bonus 200 menit untuk telepon ke sesama operator Axis dan 200 sms ke sesama kartu Axis 

Cara membuat Paket bb 10 light Telepon *123*010#


2.Paket BlackBerry 10 Unlimited Axis

Paket ini adalah paket Axis Unlimited untuk BB10 (smart phone) jadi bagi yang membuat paket axis unlimited ini akan bebas Sepuasnya untuk browsing , facebook , twitter , chatting , bbm email sebulan penuh dengan kecepatan stabil.
Harga paket Unlimited Axis BB10 ini 69.000 rupiah perbulan dengan kapasitas kuota 3GM , dan juga mendapatkan bonus 500 sms ke operator Lain

Cara Membuat Paket Unlimited BB10 Axis sama seperti membuat paket bb 10 light yaitu Telepon / Ketik *123*010#

Demikian Panduan Cara membuat paket data internet kartu Axis  untuk BB10 : q5 , bb q10 , bbz10 , bbz10 , bb q20 (classic) bb passport , semoga bermanfaat.
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mengunjungi jasa setting Website / Jasa Pembuatan Website www.jasa-website.web.id semoga bermanfaat , kontak 081399167240

Komputer

+