-->






Iklan

Fungsi Blackberry Link

Fngsi atau Kegunaan Blackberry Link , pabrikan smartphone Blackberry canada amerika serikat terus mengembangkan produk blackberry (bb) nya sehingga sampai saat ini sudah memiliki bb dengan os 10.
bb10 ini sudah menggunakan sistem Android sehingga cara kerja.sistemnya sudah seperti android di ponsel yang lainya seperti samsung.
bb10 ini contohnya blackberry q5 , q10 , q20 (classic) passport z10 dan yang lainya.

fungsi blackberry link

Sebelum adanya blackberry 10 dulu sudah di lengkapi dengan Blackberry Desktop Manager untuk menambah kemudahan bagi pengguna bb di seluruh dunia dan setelah diluncurkanya bb10 maka di ikuti dengan software Blackberry Link , yang akan saya kupas tuntas fungsi atau manfaat atau kegunaan dari blackberry link ini , karena dengan anda memiliki memahami blackberry link maka kesulitan besar bisa anda atasi sendiri dan terbuka lebar juga untuk membuka peluang usaha anda di kemudian hari.

Manfaat Fungsi Kegunaan Blackberry Link
BlackBerry Link – Apa dan Untuk Apa?

BlackBerry Link merupakan Aplikasi yang tidak jauh berbeda dengan aplikasi blackberry untuk komputer yang sebelumnya, yang kita kenal dengan nama BlackBerry Dekstop Manager. BlackBerry Link merupakan versi terbaru dari BlackBerry Desktop Software dan dapat digunakan untuk memagement perangkat BlackBerry 10 Anda. Sama seperti BlackBerry Dekstop Manager, BlackBerry Link juga merupakan perangkat lunak yang dapat diinstal pada komputer anda yang fungsinya diantaranya sebagai berikut :
  • untuk menautkan atau menyimpan (back up) data, file media gambar kontak dan aplikasi dari perangkat BlackBerry anda ke komputer.
  • bisaa untuk mengunduh memasang aplikasi dari blackberry world
  • bisa untuk restart ulang perangkat blackberry anda
  • bisa untuk menyetel atau menyeting ke setingan pabrik.
  • bisa untuk install ulang perangkat blackberry anda
  • bisa untuk melakukan pembaharuan aplikasi bb anda.
Jadi bagi anda yang memiliki BlackBerry 10 , anda bisa mengoptimalkan dengan memasang Blackberry Link sehingga kesulitan , kerusakan pada perangkat blackberry bisa anda atasi sendiri , dan untuk mendowload blackberry link bisa di buka disini

Demikian panduan handphone dari agen pulsa dan ppob perihal manfaat fungsi dan kegunaan blackberry link , semoga bermanfaat.
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mengunjungi jasa setting Website / Jasa Pembuatan Website www.jasa-website.web.id semoga bermanfaat , kontak 081399167240

Komputer

+