-->






Iklan

Kisah dan DOA Nabi ADAM dan HAWA

Kisah dan Doa NABI ADAM as dan Hawa , sebelum saya berikan doa nabi yang pertama kali di ciptakan oleh ALLAH SWT yaitu Nabi Adam as disini saya cerita sedikit tentang kisah dan kasih Nabi Adam as dan istrinya Hawa.
Menurut sejarah Allah SWT menciptakan manusia pertama yaitu Nabi Adam dan beliau (nabi adam) lalu meminta seorang teman wanita maka Allah pun menciptakan Hawa dari tulang rusuk nabi adam sendiri.

KISAH NABI ADAM DAN DOA NABI ADAM

Dan Nabi Adam as dan Hawa ditempatkan oleh Allah swt di syurga maka allah pun berkata sama nabi adam dan hawa silahkan menikmati apa saja yang ada di dalam surga tersebut , hanya saja Allah swt memberikan satu (1) larangan yaitu tidak boleh memakan buah kuldi.
Namun mahkluk lain yaitu dari jenis setan telah menggoda nabi adam as dan hawa supaya mereka mau memakan buah kuldi tersebut dan nabi adam dan hawa pun tergoda sehingga mereka memakan buah kuldi yang sudah di larang oleh Allah swt.

Maka Allah swt pun Murka sama Nabi adam as dan hawa sehingga mereka langsung di turunkan ke bumi (tidak di surga lagi)
Dan seperti inilah Bunyi Firman ALLAH SWT

Allah swt berfirman kepada mereka: “Bukankah Aku telah melarang kamu berdua dari pohon kayu itu dan Aku katakan kepadamu: Sesungguhnya setan itu adalah musuh yang nyata bagi kamu berdua?”
(AL Quran Surat Al-A’raf [7]: 22.


Maka NABI ADAM AS dan Hawa  pun Mengangkat ke dua tangan nya lalu berdoa dan Bertaubat


رَبّنا ظَلَمْنا أَنْفُسَنا وَإِنْ لَمْ تَغْفِرْ لَنا وَ تَرْحَمْنا لَنَكونَنَّ مِنَ الخاسِرينَ

“Keduanya berkata (NABI ADAM AS DAN HAWA ) : Ya Tuhan kami, kami telah menganiaya diri kami sendiri, dan jika Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, niscaya pastilah kami termasuk orang-orang yang merugi.
(AL Quran Surat Al-A’raf [7]: 23.

Demikian Kisah dan doa nabi adam as dan hawa , sehingga kita semua tanpa terkecuali menurut sejarah yang ada di kitab AL Quran kita semua ini keturunan Nabi adam as dan ibu Hawa.
Dan jika nabi adam dan ibu hawa tidak di turunkan dari surga maka kita pun bisa langsung hidup di alam surga.
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mengunjungi jasa setting Website / Jasa Pembuatan Website www.jasa-website.web.id semoga bermanfaat , kontak 081399167240

Komputer

+