-->






Iklan

Cara mengganti menambah dan menghapus email di facebook

Cara menambah mengganti menghapus email di facebook Alasan orang menambah mengganti menghapus email di akun facebook diantaranya nama email lama lupa, paswot email lupa,email lama kurang enak dilihat dan sebagainya

facebook


Mengubah alamat email Facebook

Untuk mengubah alamat email, Anda harus menghapus alamat email yang terkait dengan akun Anda terlebih dulu, lalu menambahkan alamat email baru. Ingat bahwa Anda juga bisa mengubah orang yang bisa melihat alamat email yang terkait dengan akun Anda, dan alamat email yang menjadi email utama yang terkait dengan akun Anda.


Pada halaman ini anda bisa sekaligus menambah mengganti menghapus email akun facebook anda , lihat panduanya di bawah ini :

  • Klik foto profil Anda di kanan atas Facebook.
  • Pilih Pengaturan & privasi dan pilih/klik Pengaturan.
  • dan klik lagi pengaturan akun (di sebelah kanan bagian tengah)
  • maka akan terbuka halaman Kontak di tab Umum dan akan terlihat data akun anda nama pengguna email dll (disebelah kanan)
  • selanjutnya klik edit di sebelah kanan nama email yang sudah terdaftar sebelumnya di facebook
  • di situ nanti akan ada log untuk menghapus email facebook anda, kemudian silahkan hapus dan tentunya facebook akan memberikan keamanan untuk memasukan paswot facebook anda.


Untuk menambah email baru silahkan klik tambahkan email baru anda dan untuk menambahkan nomor telepon di facebook anda tinggal menulis nomor telepon anda, selanjutnya akan ada konfirmasi ke noor hp anda melalui sms, dan masukan kode verifikasi dari facebook dan klik lanjutkan.

Tambahkan email atau nomor ponsel lainnya, lalu masukkan email Anda dan klik Tambahkan.

Anda mungkin diminta memasukkan lagi kata sandi Facebook Anda. Masukkan kata sandi dan klik Kirim, lalu Tutup.

Demikian cara menambah email facebook, cara menghapus email facebook, cara mengganti email facebook serta cara menambahkan nomor telepon di facebook.


Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mengunjungi jasa setting Website / Jasa Pembuatan Website www.jasa-website.web.id semoga bermanfaat , kontak 081399167240

Komputer

+