-->






Iklan

caranya pasang iklan di bawah judul postingan secara otomatis

Cara memasang iklan di bawah judul posting secara otomatis artinya sekali pasang satu script kode iklan dan iklan tersebut akan muncul di semua postingan jadi kita tidak capek-capek memasang iklan pada tiap-tiap posting , hanya satu kali pasang dan di satu tempat maka iklan akan tayang untuk seluruh postingan.
memasang posisi iklan yang tepat artinya memasang iklan di tempat yang srategis maka ini akan bisa menambah peluang pendapatan anda.

cara memasang iklan di bawah judul postingan

memasang iklan di bawah judul artikel ini , jika iklan yang anda miliki dari iklan google adsense maka sebaiknya jangan di pasang tepat di bawah judul artikel karena jika iklan di pasang langsung tepat di bawah judul postingan itu melanggar kebijakan dari google adsense, walau saya juga melihat di blog orang lain iklan google adsense banyak yang di pasang tepat di bawah judul postingan tetapi kalau saya sendiri pernah di beritahu lewat email dari google adsense penempatan iklan tidak boleh langsung di bawah judul artikel , jadi artinya iklan bisa di pasang di bawah judul artikel tapi harus sejajar dengan paragraf pertama artikelnya misalnya iklan di pasang di awal artikel tapi di sebelah kanan atau di sebelah kiri artikel.

iklan dari google adsense menurut saya iklan yang paling elegan selain iklanya bagus-bagus juga goggle adsense tersebut milik dari google.com
sesuai dengan judul artikel ini cara memasang iklan otomatis di bawah judul postingan maka saya akan memberi panduan untuk cara memasang iklan di awal postingan dan letaknya di sebelah kiri atau di sebelah kanan artikel

cara memasang iklan di bawah judul postingan
1.script kode iklan nya harus di parse dulu , untuk memparse kode iklan silahkan kunjungi Alat Parse Html
2.setelah memparse iklan nya biarkan saja dulu kode iklanya di tempat parse iklan
3.lalu buka blog anda jika belum login silahkan login dulu
4.dalam menu dashboard blog anda pilih Template lalu klik Edit Html
selanjutnya cari kode <data:post.body/> yang terakir
5.kopi kode di bawah ini

<div style='float:left;padding-right:12px;'>letakan kode iklan anda disini</div>

6.lalu kopi kode iklan anda yang sudah di parse tadi dan pastekan atau letakan atau gabungkan dengan kode di atas ( tulisan dalam kode warna biru letakan kode iklan anda disini di hapus dan gantikan dengan kode iklan anda yang sudah di parse )
7.lalu kode iklan yang sudah di gabung dengan kode di atas pastekan atau di taruh di atas kode <data:post.body/> yang terakir
8.lalu simpan template nya
9.selesai

dengan mengikuti panduan di atas maka iklan anda akan tampil di bawah judul postingan dan sejajar dengan paragraf artikel pertama serta letaknya di sebelah kiri  untuk melihat contohnya lihat gambar yang di atas.
jika anda mau memasang iklan nya di sebelah kanan postingan maka ganti kode di atas dengan kode di bawah ini

<div style='float:right;padding-right:12px;'>letakan kode iklan anda disini</div>

Sampai disini panduan blogger tentang caranya memasang iklan di bawah judul artikel secara otomatis  dan jika anda mau memasang ikan di tengah posting anda bisa mengunjungi panduanya Cara memasang iklan di tengah-tengah posting , semoga panduan ini bisa bermanfaat buat sesama blogger di manapun berada.

Komentar

Tampilkan

6 comments:

  1. oke sama-sama bos.

    ReplyDelete
  2. kalau mau iklanya tiga kaya dihalaman posting di blog ini gimana gan..??

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada panduanya disini cari di pencarian web ini dengan kata kunci cara memasang iklan di bawah judul posting , dan cara memasang iklan di akir posting , kalau yg di bawah menu itu masuknya iklan dalam widget bos,,,, semoga bermanfaat.

      Delete
  3. Gan mau nanya, kenapa udah pake cara ini itu tapi oklan-nya cuma muncul dihomepage aja ya?
    ada paling cuma di bawah komentar doang, bukan di atas postingan.
    mohon pencerahannya

    ReplyDelete
  4. gue nyoba gak berhasil2 bo.....

    ReplyDelete
  5. salam sukses bos...

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mengunjungi jasa setting Website / Jasa Pembuatan Website www.jasa-website.web.id semoga bermanfaat , kontak 081399167240

Komputer

+