-->






Iklan

Cara Mengecek Score SEO

Cara Mengecek Score SEO, SEO singkatan dari Search Engine Optimization dan artinya adalah Rangkaian sistem untuk memproses Mutu kwalitas dari sebuah konten di dalam website yang nantinya untuk di tentukan dalam mesin pencari internet masuk ke nomor urut berapanya dalam indek pencarian di internet, dan sebuah website dari keseluruhan website tersebut bisa dilihat tingkat SEO nya hal ini istilahnya di lihat dari score SEO.

Untuk melihat score SEO caranya sangat mudah ada beberapa situs yang menangani hal score seo.
sebelum saya berikan Cara Melihat Score SEO, saya akan berikan terlebih dahulu tambahan uraian tentang SEO.
Untuk melihat contoh hasil Score SEO Seperti pada gambar di bawah ini 

Cara mengecek score SEO

Konten dalam suatu website jika ingin masuk nomor satu dalam pencaraian di internet baik milik google yahoo bing dan yang lainya maka hendaknya harus mengikuti cara kerja dalam hal Search Engine Optimization (SEO) , Jika anda membuat artikel yang tidak relevan apa lagi terlihat asal menulis maka hal ini kemungkinan besar akan di abaikan mesin pencari di internet.

Uraian di atas semoga bisa menambah perbendahaaran ilmu per websitean dan jika masih ada yang belum jelas perihal SEO silahkan bertanya di kolom komentar di bawah postingan ini.
Selanjutnya untuk Cara Mengecek atau melihat Score SEO website bisa di ikuti panduanya di bawah ini :

Cara Mengecek Score SEO

1.pertama silahkan buka alamat ini https://chkme.com/
2.Lalu masukan alamat url blog/website anda di kolom yang sudah di tentukan ( lihat gambar di bawah ini ) contoh penulisan alamat url nya jasa-seting.blogspot.com

Cara mengecek score seo

3.lalu klik check SEO Score , lihat seperti gambar yang di atas ini
4.Selanjutnya Lihat keterangan yang di hasilkan untuk data Score SEO pada website anda, dalam data yang di hasilkan terlihat dengan jelas dan lengkap , Untuk jumlah nilai keseluruhan Score SEO nya , iframe , ukuran gambar , link , deskripsi gambar dan yang lainya dan disertai juga dengan keterangan untuk memperbaharui Tingkat SEO untuk masing-masing website anda.

Selanjutnya Untuk mengoptimalkan Seo pada website anda masing-masing silahkan ikuti keterangan yang di hasilkan.

Demikian Panduan Website kali ini Perihal Pergertian SEO untuk mesin pencari , Cara mengecek Score SEO dan cara memperbaharuinya. dan untuk melihat artikel selanjutnya bisa membuka daftar judul artikel yang ada di Artikel Terkait di bawah ini.

Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mengunjungi jasa setting Website / Jasa Pembuatan Website www.jasa-website.web.id semoga bermanfaat , kontak 081399167240

Komputer

+