-->






Iklan

Larangan klik iklan google adsense

Larangan klik iklan google adsense atau klik iklan google adsense yang tidak di perbolehkan.
Google Adsense adalah jenis periklana PPC Pay Per Click atau di bayar dengan hitungan per klik iklan yang ada dalam akun website anda, dan google adsense memberikan komisi atau bayaran dengan mata uang dolar america.
Google Adsense sebagai situs periklanan yang handal berkwalitas maka banyak peraturan yang di miliki oleh situs periklanan ini.

Larangan klik iklan google adsense

Peraturan atau Kebijakan dari google adsense yang sering disebut dengan TOS Google adsense sangatlah disiplin untuk menerapkan berbagai kriteria yang ada dalam program google adsense yang diantaranya sebagai berikut :
1.peraturan kebijakan dari jenis artikel/konten.
2.peraturan kebijakan dari pemasangan gambar dalam artikel.
3.peraturan kebijakan dalam pemasangan lokasi iklan.
4.peraturan dalam membuat judul atau label dari iklan google adsense.
5.peraturan dalam membuat topik dari artikel (konten yang di publikasikan harus tidak melanggar privasi milik orang lain, tidak boleh membuat konten palsu dan sejenisnya)
6.peraturan kebijakan dalam mendapatkan atau mencari lalu lintas situs.
7.peraturan kebijakan tentang Aturan Klik iklan.
8.dan masih banyak hal yang lainya dari peraturan kebijakan google adsense.

Dari uraian di atas sebenarnya masih banyak hal-hal yang di larang oleh google adsense namun jika anda sudah menerapkan kebijakan yang sudah saya kemukakan di atas maka akun google adsense anada akan lebih aman.
dan dalam kesempatan ini saya akan mengulas poin yang ke 7 yaitu Penerapan kebijakan Larangan klik iklan google adsense.

Klik iklan google adsense ini sangat yang utama yang diperhatikan oleh google adsense.
Google adsense membuat kebijakan pendapatan klik iklan harus wajar yang artinya klik iklan tersebut harus di klik oleh orang lain dengan tanpa paksaan , tanpa disuruh.
Iklan google adsense adalah iklan keluarga yang artinya semua iklan yang di tayangkan oleh google sudah di sharing/sudah kasih di filter jadi iklan google adsense sangat aman bagi keluarga baik anak-anak atau orang tua.

Larangan Klik iklan Google Adsense
Banyak penayang atau publisher google adsense yang tidak sabar , tidak jujur dengan dengan klik iklan, oleh karena itu banyak akun google adsense juga yang di berikan sangsi seperti penonaktifan iklan atau penonaktifan situs serta penonaktifkan aku google adsense.

Untuk mempelajari lebih lanjut hal penonaktifan iklan google adsense bisa di baca Alasan iklan google adsense di non aktifkan.

Dan Larangaan klik iklan google adsense selengkapnya silahkan simak beberapa unsur di bawah ini :

1.di larang memberikan kompensasi / bayaran kepada orang lain untuk melakukan penelusuran dan mengeklik iklan dengan menjanjikan bayaran kepada pihak ketiga / orang lain

2.di larang mendorong pengguna / orang lain agar mengklik iklan google dengan cara menggunakan frase seperti klik iklan ini, kunjungi Tautan ini, dukung kami, atau dengan bahasa lain yang serupa / mirip

3.dilarang menempatkan iklan dalam kotak / bingkai / skrip yang mengambang

4.dilarang Menempatkan Gambar yang menyesatkan di samping iklan Google , sehingga pengguna susah untuk membedakan itu gambar atau iklan.

5.dilarang memformat iklan / merubah iklan / mendesain iklan sehingga tampilan iklan nya sangat sulit di bedakan dengan konten / artikel di halaman tersebut.

6.di larang memformaat konten situs / mendesain konten situs sehingga konten tersebut sangat sulit di bedakan dengan iklan yang tampil di halaman tersebut.

7.dilarang Mengarahkan perhatian pengguna lain ke iklan menggunakan Tanda panah atau materi grafis / pernak pernik lain.

8.di larang Menempatkan / memasang Label / memberi judul iklan Google yang menyesatkan di atas iklan Google tersebut misalnya memberikan judul / label " Penawaran Terheboh Hari ini , Situs Favorit , kunjungi halaman ini atau dengan kata lain yang menyerupai hal tersebut.
yang di perbolehkan untuk memberi judul / label iklan dari Google adalah "Sponsor , Iklan , advertisement,

9.tidak boleh memasang iklan yang melayang mengikuti kursor.

10.tidak boleh memasang iklan menutupi halaman . menutupi bacaan

11.tidak boleh memasang iklan di penelusuran atau membuat iklan dengan tautan/link

Demikian panduan google adsense tentang Larangan klik iklan google adsense, semoga ulasan dari jasa ganti domain ini bisa menambah kejujuran dan kewaspadaan serta menjalankan website dengan alamai dan penuh manfaat bagi pembaca.
Komentar

Tampilkan

1 comment:

Terimakasih sudah mengunjungi jasa setting Website / Jasa Pembuatan Website www.jasa-website.web.id semoga bermanfaat , kontak 081399167240

Komputer

+