-->






Iklan

Blog Tanpa Sidebar

Desain Blog Tanpa Sidebar , akir-akir ini ada beberapa konsumen yang memesan desain blog / website tanpa sidebar yang artinya blog/website nya panjang / satu halaman penuh tanpa ada kotak kosong di sebelah kanan atai kiri.
desain website tanpa sidebar ini biasanya untuk blog/website bisnis , sebagai contoh blog panjang satu halaman penuh seperti gambar yang di bawah ini

jasa desain blog


jasa desain blog / website

Gambar diatas hanyalah sebagai contoh desain website yang memanjang satu (1) halaman penuh , untuk desain warna background , warna menu , warna copyright , serta untuk semua warna bisa di rubah sesuai pesanan anda.

Keterangan :
1.menu bisa di buat menu page atau menu posting
2.menu bisa di buat menu biasa atau menu dropdown
3.menu bisa di buat biasa atau menu melayang (floating menu)
4.dasar warna menu bisa di buat warna sama dengan warna halaman/entri/posting
5.fitur yang ada dalam blog contoh : home langganan entri atom , tombol navigasi next prev dan sejenisnya bisa di hilangkan
6.bagian header (atas) atau bagian bawah (footer) bisa di pasangkan gambar / banner blog anda masing-masing
7.desain tampilan di home artikelnya bisa langsung di buat memanjang/tampil semua artikelnya atau di buat hanya tampil sebagaian/cuplikan artikel nya saja , dan bisa di pasangkan tombol read more (jika di inginkanya)
8.intinya jika belum sesuai dengan keinginan anda , anda bisa memberitahukan secara detil apa saja fitur/desain yang anda inginkan nya , nanti saya coba buatkan seperti yang anda inginkan.

Untuk Melihat Contoh nya bisa di kunjungi demonya di bawah ini :





Bagi yang menginginkanya silahkan hubungi saya :
1.Telepon/sms/whatsapp : 087873225142
2.Telepon sms 081399167240
3.BBM 2BC17211

Pilihan Template yang Lainya Bisa Memngunjungi Rumah Template Blogger

Dalam saya mengerjakan biasanya saya langsung mengerjakan online terus kalau ada yang kurang konsumen tinggal bilang kurang ini itu dan saya kerjakan , karena desain contoh belum tentu semua fitur desainya akan pas di hati orang lain/pelanggan, oleh karena itu saya lebih suka mengerjakan secara langsung dan edit-edit.
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mengunjungi jasa setting Website / Jasa Pembuatan Website www.jasa-website.web.id semoga bermanfaat , kontak 081399167240

Komputer

+