-->






Iklan

Berbagai Cara penangkal setan

Cara membuat penangkal setan , Cara Menangkal Setan / roh halus dan sejenisnya.
Panduan ini hanya untuk sekedar berbagi informasi siapa tau ada sobat jasa website yang membutuhkan bagaimana caranya mengusir setan / roh haalus dan sejenisnya, Cara ini bagi yang tidak percaya silahkan di abaikan saja , namun jika orang percaya akan informasi saya ini silahkan di coba siapa tau bisa membantu mengatasi gangguan di rumah/tempat tinggal dan pekarangan rumah anda.

Tempat yang angker kadang kala memang sangat mengganggu apa lagi kita mempunyai banyak keluarga perempuan atau anak kecil karena hal tersebut bisa mengurangi kenyamanan bagi kita selaku lelaki atau kepala rumah tangga kita ada baiknya untuk menggali ilmu pengetahuan supaya bisa memberi kenyamanan dalam lingkungan kita, dan cara menangkal mahkluh halus setan dan sejenisnya di sini saya berikan 15 cara , yang diantaranya sebagai berikut :

Cara menangkal / mengusir / menjaga setan / Mahkluk Halus

1. Disarankan kepada anda bila sedang melewati pesimpangan empat pada jam 12 malam untuk berdehem "Ehem!" sebanyak 3 x atau bilang permisi (kata permisi sesuai bahasa daerah anda masing-masing) hal ini bermakna untuk menghargai atau meminta izin lewat kepada mahluk halus penunggu jalan tersebut.

2.jika sedang melewati tempat yang sekiranya angker di sarankan untuk bilang permisi atau numpang lewat

3.jika lagi sedang mau makan di tempat yang umum seperti di sawah , hutan dan sejenisnya ada baiknya menawari makan ( basa basi ngajak makan kepada mahkluk yang ada disekitar disitu)

4. Jika baru akan menempati rumah , baik rumah yang baru di bangun atau menempati rumah kontrakan ada baiknya untuk melakukan syukuran , hal ini bermakna untuk menghargai / kenalam /meminta izin kepada mahluk halus yang sudah ada di sekitar situ

5. Disarankan menempatkan/menaruh celana bekas kakek dibawah bantal bayi karena mempunyai makna untuk melindungi bayi dari gangguan mistik makhluk halus..

6. Disarankan kepada anda untuk tidak membuat rumah kecil jauh terpisah di belakang rumah utama. bermakna, agar rumah itu tidak di tempati roh jahat (terkecuali ditempati tetap)..

7. Meletakkan seikat sapu lidi dan gunting dibawah bantal bayi ini bermakna supaya bayi tersebut terlindungi dari gangguan mahluk halus/setan (disarankan)

8. Disarankan menempatkan/menaruh bawang merah, cabe merah atau kacang hijau dibawah/disekitar tempat anda menyimpan uang , maknanya sebagai penangkal dari pencurian uang yang dilakukan oleh tuyul dan sejenisnya

9. Disarankan bagi wanita yang sedang hamil untuk selalu menggantungkan pisau lipat kecil pada baju yang dikenakan , bermakna untuk calon bayinya akan terhindar dari gangguan mahluk halus/setan

10. jangan pernah menyimpan tanah dari kuburan ditempat manapun karena akan mengakibatkan tempat itu mendatangkan arwah.

11. Disarankan kepada anda untuk menyimpan bawang merah, cabe merah, dan kunyit diatas pintu rumah , maknanya untuk melindungi rumah dan keluarga anda dari gangguan setan/mahluk halus dan ilmu-ilmu hitam yang dilakukan oleh orang jahat..

12. Gunakan darah anjing yang berbulu hitam karena mempunyai kegunaan untuk menyembuhkan orang yang kesurupan mahluk halus..

13.Larangan mencabut alis mata pada malam Jumat Kliwon karena bisa menyebabkan datangnya mahluk halus yang bertubuh kecil biasa disebut tuyul..

14. Disarankan bagi wanita yang sedang hamil untuk meletakkan gunting dibawah bantal ketika hendak tidur , hal ini bermakna supaya wanita hamil dan bayi yang ada dalam kandungannya terhidar dari pengaruh mistik dan guna-guna serta gangguan mahluk halus seperti kuntianak dan sejenisnya.

15.Tidak kalah pentingnya dan ini wajib di lakukan bagi masing-masing pemeluk agama nya masing-masing untuk selalu wajib melaksanakan apa saja yang ada dalam agamanya tersebut , bagi pemeluk agama islam tentunya harus selalu melaksanakan sholat 5 maktu dan selalu ingat akan ALLAH.

Demikian Informasi jasa murah pembuatan website tentang Cara menangkal setan atau makluk halus sejenisnya, semoga bermanfaat.
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mengunjungi jasa setting Website / Jasa Pembuatan Website www.jasa-website.web.id semoga bermanfaat , kontak 081399167240

Komputer

+