-->






Iklan

Jasa Pembuatan Iklan Google Adwords (Ads)

Jasa Pembuatan Iklan Google Adwords , Jasa Pembuatan Iklan di Google Ads , Jasa Pemasangan Iklan Google Ads.
jasa pasang ikan di google / pemasangan iklan di google, jasa membuat iklan di google jika yang anda butuhkan ini silahkan segera hubungi saya.

jasa pasang iklan di google




Yang di maksud Jasa Pembuatan Iklan Google Ads adalah : Memasang Iklan untuk produk anda / usaha anda yang akan ditampilkan di halaman pencarian google (Google Search) dan juga akan tayang di produk google yang lainya , Contohnya seperti gambar diatas.

Google memberikan layanan untuk membantu bagi yang mau mengembangkan bisnis nya salah satu nya dengan beriklan/Memasang iklan di google lebih tepatnya di penelusuran Browser google.com.
di jaman serba online ini jika tidak memanfaatkan/menggunakan media online tentunya akan ketinggalan karena perusahaan/orang lain beriklan di google dan kita tidak memasang iklan di google tentunya akan kalah jauh. oleh karena karena itu kita juga harus menggunakan jasa periklanan yang sudah di berikan oleh google.


Untuk memasang iklan/ber iklan di google adswords ini bebas mau pasang iklan usaha anda / iklan bisnis anda / iklan jasa anda, iklan toko online, iklan server pulsa,iklan jualan baju,iklan jual bibit buah,iklan rental mobil,iklan tempat jualan anda , iklan pijat panggilan / iklan pencarian orang atau iklan apa saja terserah kita mau mengiklankan apa saja 

Dengan memasang iklan di Google Tentunya akan sangat membantu mempromosikan usaha/bisnis anda karena iklan anda akan terlihat di halaman pencarian google (google search), tentunya usaha bisnis atau jasa anda akan cepat di ketahui publik (akan cepat di ketahui orang banyak).

Perlu di ketahui bahwa jutaan orang sekarang setiap harinya mencari produk/mencari jasa dengan menggunakan pencarian di internet dan halaman google sudah jelas sangat populer di dunia ini dalam hal pencarian di internet hal apa saja , sampai-sampai google ini sudah identik dengan sebutan Mbah Google yang artinya tempatnya / gudangnya Informasi di Internet.

Harga iklan di google Ads
Harga Periklanan di Google ADWORDS ini bervariasi , google sendiri memberikan pilihan misalnya perhari 10.000 ribu / 20.000 ribu / 30.0.000 ribu 40.000 , 50.000 hingga 100.000 ribuan dan semuanya kita sendiri yang menetapkan anggaran harian iklan tersebut, akan tetapi google sendiri memberikan kebijakan-kebijakan dalam menetapkan jumlah anggaran harian.

misalnya iklan kita ingin masuk di halaman pertama google maka anggaran harianya kita tetapkan 50.000 perhari, namun demikian kita membayarnya hanya perklik saja (jika ada orang yang mengeklik iklan kita tersebut).

Jika Anda Berminat Memasang iklan di google Silahkan Hubungi Saya :
  • Telepon sms wa 081399167240 



    Memasang iklan di google , pasang iklan di google online , beriklan di google , pasang iklan di google adwords akan sangat membantu mempromosikan usaha / bisnis anda , akan sangat membantu melancarkan usaha / bisnis anda.
Keterangan :
beriklan di google adwords ada dua macam yaitu dengan iklan google adwords yang biasa ada juga melalui periklanan google adwords ekpres, untuk memahami selanjutnya silahkan langsung hubungi saya.

Atau anda Hanya ingin Membuat Peta Google Maps Tempat Lokasi Alamat usaha Anda, Kami Siap Membatu Anda.

Segera Tunggu apalagi saingan anda sudah 10 langkah kedepan... go...
Komentar

Tampilkan

1 comment:

Terimakasih sudah mengunjungi jasa setting Website / Jasa Pembuatan Website www.jasa-website.web.id semoga bermanfaat , kontak 081399167240

Komputer

+