-->






Iklan

Cara Main game Android Blackberry 10 di komputer

Cara membuka bb 10 di komputer atau Cara menjalankan/membuka aplikasi game dan yang lain-lain di blackberry 10 dengan komputer.
Bagi yang belum mengetahui blackberry 10 disini saya berikan sedikit ulasan tentang blackberry (bb) 10, Blackberry 10 saat ini sudah menggunakan operasional sistem atau os Android jadi semua aplikasi dan game yang ada dalam handphone blackberry 10 adalah aplikasi dan game berbasis android, oleh karena itu aplikasi dan game yang sudah anda download di hp bb anda bisa di jalankan lewat komputer/laptop.

cara memainkan game bb 10 di komputer

Cara memainkan game dan menjalankan aplikasi android di blackberry 10 di komputer bisa dilakukan jika anda sudah melakukan konversi aplikasi dari android ke blackberry 10.
Dan ada dua (2) cara untuk melakukan convert/ konversi aplikasi dan game android ke smartphone blackberry 10 dengan bantuan laptop atau komputer.

Alat yang harus disiapkan untuk menunjang android bb10 di komputer
  • Download dan Install Java Runtime Environment 
  • Download dan Install The DDPB Installer 
  • Siapkan File .Bar/Zip yang sudah di convert 

Cara Install Dan Menjalankan Aplikasi Android Di Blackberry 10 Dengan komputer Windows : 

1.Smartphone blackberry 10 anda hubungan ke development , Caranya masuk ke pengaturan, keamanan serta privasi development mode.

2.Setelah masuk ke development mode, anda dapat lihat penampilan user development mode on, anda dapat mengaktifkannya segera masuk atau dapat of untuk sekali menggunakan. ( perhatikan jangan sampai lupa password untuk dikemudian hari)

3.Hubungkan blackberry 10 ke computer/ laptop dengan kabel data . Bila blackberry 10 anda telah mempunyai blackberry link, disitu akan terlihat jendela serta mulai jalan.

4.Selanjutnya, program DDPB yang anda download dari komputer tadi. jalankan dan masuk ke alamat ip blackberry anda jika sudah terlihat development ip lalu ( klik scan ). untuk password bisa di samakan dengan yang anda create pada diawal tadi pada proses development mode.
 
5.proses selanjutnya anda bisa mengawali install tetapi file dapat dikonversi sebelum anda download. Saat ini klik add , untuk di kemudian hari akan terlihat jendela file ddpb.

6.browse file ketempat yang anda inginkan untuk menyimpan file tersebut.

7.Sesudah ditambahkan, silakan geser kebagian depan untuk mencentang file yang dapat anda instal. Setelah selsai silakan klik instal dan anda sudah berhasil menginstall aplikasi android di blackberry 10.

Demikian panduan Cara menginstall dan menjalankan aplikasi blackberry 10 di komputer , yang di sebut dengan blackberry 10 diantaranya adalah blackberry q5 , q10 , z10 , q20 , passport
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mengunjungi jasa setting Website / Jasa Pembuatan Website www.jasa-website.web.id semoga bermanfaat , kontak 081399167240

Komputer

+