-->






Iklan

Cara berlangganan email google adsense

Cara berlangganan email dari google adsense, Google Adsense adalah sebuah situs program periklanan di internet yang bisa anda terapkan dalam website/blog anda, sehingga anda berkesempatan untuk menambah uang dengan bergabung menjadi publisher google adsense.
Google adsense terbagi beberapa jenis yaitu google adsense untuk konten , google adsense untuk video dan google adsense untuk seluler.
Untuk bagaimana cara dan syarat mendaftar google adsense bisa di buka panduan Syarat supaya cepat diterima google adsense

cara berlanggananemail dari google adsense

Mungkin bagi sobat blogger setelah menjadi publisher google adsense akan langsung mudah untuk mengoperasikan situs google adsense dalam akun anda masing-masing, tapi perlu di ketahui bahwa sebelum menjadi publisher google adsense anda dan kita semua tidak akan bisa masuk untuk belajar mengenali menu-menu dalam akun google adsense karena memang akun google adsense hanya bisa di buka dan di operasikan bagi yang sudah menjadi publisher google adsense atau bagi orang yang memang menjadi admin dalam akun google adsense tersebut.

Maka dalam panduan ini saya akan memberikan cara untuk mempelajari tentang akun google adsense dan produk-produk serta aplikasi atau program baru dari google adsense dengan Cara berlangganan email dari google adsense, hal ini sangat bagus bagi orang yang baru diterima google adsense.
Dengan berlangganan email dari google adsense maka jika ada produk baru atau sistem baru perihal google adsense maka team google adsense akan mengirimkan panduan lewat email yang anda daftarkan tersebut, dengan demikian anda tidak akan ketinggalan produk dan sistem yang terbaru dari google adsense.

Untuk bisa berlangganan email dari google adsense ini tentunya bagi orang yang sudah terdaftar atau sudah menjadi publisher google adsense, dan caranya lihat panduanya di bawah ini :

Cara berlangganan email google adsense

1.Pertama silahkan buka dan masuk ke akun google adsense anda.
2.Kemudian klik icon roda gigi (letak posisinya adanya di sebelah kanan atas / di samping email anda) lihat contoh gambarnya di bawah ini.

cara setting berlangganan akun google adsense

3.lalu pilih sub menu setelan dan pilih lagi menu setelan pribadi (jika masih belum paham lihat gambar yang di atas ini)
4.selanjutnya akan terbuka pilihan untuk jenis / topik dari produk/fitur google adsense, jadi silahkan pilih fitur yang mana yang akan anda dapatkan dengan cara memberi tanda centang dalam kolom yang sudah tersedia, (anda juga bisa memilih semua fiturnya), panduan gambarnya lihat gambar diatas
5.setelah memberi tanda centang pada pilihan fitur/beritanya lalu klik simpan.
6.selesai.

Selanjutnya nanti jika ada berita tentang fitur / sistem / produk baru dari google adsense akan dikirimkan ke email anda, jadi anda bisa melihat berita terbaru google adsense dengan membuka email anda.


Demikian panduan Google adsense tentang bagaimana Cara berlangganan email dari google adsense, semoga bermanfaat dan panduan google adsense yang lainya bisa dilihat dalam artikel terkait di bawah postingan ini, Terimakasih...

Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mengunjungi jasa setting Website / Jasa Pembuatan Website www.jasa-website.web.id semoga bermanfaat , kontak 081399167240

Komputer

+