-->






Iklan

Penyebab Banned Google Adsense dan jenisnya

Penyebab banned google adsense dan jenisnya dan pengertianya, banned adalah kalau bahasa mudahnya ialah sebagai hukuman atau sangsi dari google adsense kepada publisher adsense.
dan banned google adsense ini ada beberapa macam serta penyebab atau alasan terkena sangsi banned adsense.
dalam artikel jasa website ini saya akan mengupas tuntas jenis banned google adsense dan penyebabnya.
jenis banned google adsense dan penyebabnya

Tentunya orang yang membuka artikel ini orang yang sudah paham akan google adsense, tapi siapa tau ada juga yang belum mengerti akan google adsense , disini saya sedikit jelaskan tentang google adsense
Google AdSense adalah sebuah situs milik google.com yang menangani tentang iklan dalam internet dan google adsense di buka untuk umum jadi siapa saja bisa bergabung dalam program google adsense untuk turut serta menampilkan atau menayangkan iklan dari google adsense di blog atau website kita masing-masing. (jika diterima)

Untuk bisa bergabung dalam google adsense ini memang gampang-gampang susah walau kita sudah mencoba mengikuti peraturan TOS google adsense tapi jika belum dipercaya oleh google adsense maka sulit sekali untuk di terimanya, begitu juga sebaliknya jika baru mendaftar pertama kali dan kebetulan dapat kepercayaan oleh google adsense maka seketika akan di terima.

Oleh karena itu bagi yang sudah terdaftar dalam program adsense saya hanya memberikan saran untuk bermain adsense yang jujur sejujurnya , karena mendapatkan cap/stampel jujur ini sulit jika sudah kesleo (tidak sengaja melakukan kesalahan) dan untuk mendapatkan kepercayaan sangat sulit sekali bahkan tidak akan mendapatkan kepercayaan lagi.

Google adsense identik dengan banned oleh karena itu disini saya akan memberikan pengetahuan sedikit tentang banned google adsense dan penyebabnya , sehingga nantinya anda bisa pergunakan untuk kelanggengan dalam menjadi publisher google adsense.
Banned artinya sangsi atau hukuman dan tindakan nyatanya dari banned tersebut adalah dinonaktifkan iklan bahkan di nonaktifkan akun anda.

Jenis banned google adsense
banned google adsense terbagi 3 macam yaitu :

1.banned hal tayangan iklan
jika terkena banned ini maka iklan dalam website blog anda akan di nonaktifkan untuk sementara waktu sampai anda memperbaharui kesalahan dalam situs anda.
jadi iklan yang ada didalam situs penayang untuk sementara waktu di nonaktifkan dan hal ini di sebabkan karena melakukan pelanggaran dari kebijakan program adsense tersebut.
pelanggaran ini bermacam-macam bisa dikarenakan situs penayang melanggar kebijakan bisa karena membuat postingan ilegal , konten yang melanggar hak cipta atau melakukan pelanggaran yang lainya.
jika banned seperti ini biasanya masih bisa di atasi artinya masih terbuka peluang besar untuk iklan di aktifkan kembali.
jadi lebih jelas nya pelanggaranya dan cara menghapus atau memperbaikinya bisa dilihat di dalam akun google adsense bagian status serta biasanya google adsense memberikan waktu 3 hari jika anda bisa memperbaiki dalam 3 hari tersebut maka iklan akan di aktifkan kembali

2.Banned/Nonaktif bagian Blog otorisasi (blog yang lain)
Perlu di ketahui bahwa google adsense ini merupakan jasa periklanan internet yang sangat berkwalitas jadi bagi yang sudah mempunyai akun google adsense yang Non Hosted maka bisa menayangkan iklan di blog yang lainya Tentunya blog tersebut harus di Otorisasi supaya jumlah klik iklan bisa masuk ke rekening akun anda, untuk Cara otorisasi silahkan buka Cara otorisasi situs
jika di Banned/di nonaktifkan di dalam situs otorisasi maka iklan yang di nonaktifkan hanya di situs yang di otorisasi tersebut jadi iklan yang ada dalam blog utama masih aktif.
cara mengatasinya silahkan buka akun adsense anda dan lihat pemberitahuanya serta lakukan perbaikan , biasanya di berikan waktu 3 hari jam kerja

3.Banned/Nonaktif bagian Akun Google adsense
Jika yang di nonaktifkan/di Banned bagian akun maka ini seperti yang sudah saya bilang di atas ibarat mendengar petir di siang hari bolong.
terjadinya Banned pada akun google adsense ini biasanya publisher melakukan pelanggaran berat kebijakan google adsense misalnya terjadi Klik iklan yang tidak valid , dalam terjadinya klik iklan yang tidak valid ini sebenarnya bisa di karenakan murni pelanggaran publisher dan juga bisa di sebabkan oleh ketidak sengajaan dari sang publisher tersebut dalam hal ini saya tidak akan membahas , karena rawan akan multi tafsir jadi saya hanya memberikan saran buat para publisher google adsense supaya berhati-hati melakukan dan mengoperasikan blog/website masing-masing , jangan melakukan kecurangan karena google adsense ini menurut saya Cerdas jadi jangan main-main.
untuk cara mengatasi akun google adsense yang di nonaktifkan ini harus melakukan banding dan untuk lebih detilnya silahkan baca di pemberitahuan pada akun adsense anda serta kerjakan yang di perintahkan pada pemberitahuan tersebut.

Baca juga Alasan dan Penyebab iklan diNonaktifkan

Demikian Panduan Google Adsense tentang penyebab banned google adsense dan jenis serta penyebabnya.
semoga artikel ini bisa menambah kewaspadaan dan menambah tingkat kejujuran hati dalam mengikuti program google adsense.

Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mengunjungi jasa setting Website / Jasa Pembuatan Website www.jasa-website.web.id semoga bermanfaat , kontak 081399167240

Komputer

+