-->






Iklan

Cara memasang Histats di Wordpress

Cara memasang Histats di wordpress. Histats Adalah sebuah situs yang membidangi tentang traffic atau pengunjung sebuah website dan blog.
Website dan blog ini bebas dari dari website platform blogger , wordpress , cms joomla atau yang lainya, kesemuanya itu bisa untuk memasang monitoring visitor Histats.

cara daftar histats blog wordpress

Data yang di kumpulkan oleh Histats mencakup diantaranya :
  • data jumlah total pengunjung website perhari dan perbulan serta total keseluruhanya.
  • data jumlah halaman yang dikunjungi hari ini dan hari kemaren serta keseluruhannya.
  • data pengunjung dilihat dari asal negara pengunjung/pengguna tersebut.
  • data pengunjung dilihat dari untuk mengakses website menggunakan perangkat komputer atau handphone serta terdeteksi juga handphone blackberry atau jenis smartphone yang lainya. 
Dengan memasang Monitor Histats dalam website/blog maka kita setiap saat bisa memantau sejauh mana website kita berguna untuk orang lain dilihat dari jumlah pengguna online yang sedang membuka website dan berapa banyak halaman website yang sedang di kunjunginya.
Untuk contoh dari widged histats seperti pada gambar di bawah ini

cara memasang histats wordpress

Untuk memasang Histats di Wordpress ini pertama anda harus membuat akun dan mendaftarkan website/blog kedalam Histats setelah itu barulah anda bisa membuat Counter Code Histats yang bisa di pasang dalam wordpress anda, dan untuk membuat akun serta mendaftarkan website ini baik website dari blogger atau wordpress sama saja , jadi dalam panduan ini untuk Cara membuat akun dan Cara mendaftarkan blog nya silahkan kunjungi Halaman berikut ini Cara mendaftarkan Blog ke Histats.

Setelah anda melihat dan mengikuti panduan Cara mendaftar Histats di halaman diatas (halaman yang saya berikan link nya tersebut) Lalu silahkan kembali ke postingan ini untuk Cara memasang Histats ke Wordpress, dan cara pemasanganya sebagai berikut :

Cara memasang Histats di Wordpress
Cara memasang histats di wordpress ini bisa untuk wordpress yang gratisan (wordpress.com) atau wordpress Self Hosted, dan Caranya seperti di bawah ini :

1.buka blog/website Wordpress anda
2.lalu login ke akun wordpress masing-masing.
3.klik Dashborad.
4.lalu klik Appearance , dan pilih atau klik lagi Widgets, lihat contoh gambar di bawah ini

cara memasang histats di wordpress

5.pilih dan tambahkan widgets Text kemudian copyan Counter Code Histats nya silahkan pastekan dalam widgets Text tersebut
6.lalu simpan widgets nya.
7.selesai.

Demikian panduan wordpress dari jasa desain website tentang Cara memasang Histats di wordpress, semoga bermanfaat.

Komentar

Tampilkan

1 comment:

  1. ditunggu kunjungannya gan
    www.myjilboobs.com

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mengunjungi jasa setting Website / Jasa Pembuatan Website www.jasa-website.web.id semoga bermanfaat , kontak 081399167240

Komputer

+