-->






Iklan

Cara Minta PIN Google Adsense

Cara minta PIN Google Adsense, Google adsense adalah sebuah situs periklanan di internet yang artinya situs google adsesnse situs yang mengelola hal produk-produk apapun yang ingin di buatkan iklan dan akan di tayangkan di dalam internet misalnya dalam pencarian mesin google, dalam website atau blog , dalam video di youtube dan yang lainya

Untuk bisa masuk dalam Google adsense tentunya harus mendaftar dulu ke google adsense , setelah itu jika di terima oleh google adsense barulah akan mendapatkan sebuah PIN, untuk bagaimana cara dan syarat mendaftar ke google adsense silahkan baca Supaya cepat diterima google adsense.

cara minta pin google adsense

PIN Google AdSense pada dasarnya akan dikirim Langsung oleh Team google adsense secara otomatis tanpa di minta pun.
PIN akan di kirim langsung oleh pihak google adsense ke alamat anda (alamat yang sudah tercantum dalam akun google adsense masing-masing publisher) jika saldo anda sudah mendekati ambang Verifikasi, jika settingan default google adsense tidak di rubah maka batas ambang ini kalau di indonesia sudah mencapai US $10.

Berbagai kemungkina PIN belum datang (belum sampai ke lamat anda)  
Jika saldo anda sudah mencapai US$10,00 tapi anda belum menerima PIN itu bisa di sebabkan banyak faktor yang di antaranya sebagai berikut :
  • PIN akan dikirim kan seminggu setelah saldo anda mencapai Jumlah US$10,00 Jadi anda harus bersabar 
  • PIN akun belum di tangguhkan , artinya anda belum memverifikasi pin, verifikasi pin akan terlihat di akun google adsense anda biasanya di halaman ikhtisar, jika saldo anda sudah mendekati ambang verifikasi.
  • Alamat anda tidak benar/tidak lengkap/tidak sesuai dengan domisili anda sekarang, biasa alamat sewaktu pendaftaran baris penulisanya terbatas jadi setelah diterima ada baiknya untuk dilengkapi selengkap-lengkapnya.
PIN google adsense akan dikirimkan lewat surat pos langsung dari kantor Google di america jadi untuk sampai di indonesia bisa memakan waktu hingga 2 sampai 4 minggu itu juga tergantung dari lokasi alamat anda sendiri di kota atau di pelosok desa.

Jika sampai 6 minggu terhitung dari jumlah saldo anda yang sudah mencapai ambang verifikasi ( US$10,00 ) PIN anda belum datang maka anda bisa melakukan permintaan PIN, untuk cara permintaan pin google adsense ini melalui akun google adsense masing-masing dan untuk carannya lihat panduanya di bawah ini 

Cara minta PIN Google AdSense
1. Masuk ke akun Google AdSense anda
2. klik ikon Roda gigi (letahnya di sebelah email anda / di sudut kanan bagian atas )
3. lalu pilih /klik setelan
4. pada menu di sebelah kiri pilih informasi akun
5. lalu sebelah kanan nya klik pada tautan / tulisan Verifikasi alamat
6. lalu klik pada kolom minta PIN baru
7. selesai

Permintaan PIN ini bisa di lakukan Jika di karenakan ada penyebabnya yang disebabkan di antaranya sebagai berikut :

1. minta PIN untuk yang pertama kali nya
2. minta PIN jika pin pertama dalam waktu yang sudah di tentukan kira-kira sudah 6 minggu sejak saldo anda mencapai batas ambang verifikasi PIN belum sampai di alamat anda
3. minta PIN jika PIN ke dua dalam waktu yang sudah di tentukan belum sampai di tangan anda ( ini permintaan pin yang terakir )

Jika anda sudaah minta PIN yang kedua lalu PIN tidak lama kemudian datanglah PIN yang pertama maka gunakan PIN yang pertama tersebut.

Sampai disini Panduan Google AdSense Tentang Cara Minta PIN Google AdSense, semoga panduan ini berguna buat yang membutuhkanya.

Komentar

Tampilkan

7 comments:

  1. terima kasih atas infonya agan

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama mba eka manis.... , semoga berguna...

      Delete
  2. Anonymous12/04/2015

    Gan saya baru daftar Adsense ..Kok di informasi aku saya nggak ada tulisan Verifikasi alamat Gan...Minta pencerahan Gan ...

    ReplyDelete
  3. Terimaksih sangat membantu sekali, tolong doanya ya aku lagi nunggu pin juga . . .

    ReplyDelete
  4. Terikasih dan sangat membantu sekali, tolong doanya ya aku juga lagi nunggu pin . .

    ReplyDelete
  5. Terikasih dan sangat membantu sekali, tolong doanya ya aku juga lagi nunggu pin . .

    ReplyDelete
  6. mantap sekali ini mungkin permasalahanya ane belum mencapai $10

    thank gan

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mengunjungi jasa setting Website / Jasa Pembuatan Website www.jasa-website.web.id semoga bermanfaat , kontak 081399167240

Komputer

+