-->






Iklan

Cara Mengaktifkan Javascript Google Chrome

Cara mengaktifkan javascript di browser google chrome, fitur atau aplikasi javascript dalam sebuah browser mempunyai peranan penting untuk menampilkan iklan baik iklan dari google adsense , kliksaya.com, adsensecamp atau iklan dari jasa layanan iklan di internet yang lainya.
karena jika fitur javascript dalam browser tidak di aktifkan maka hal ini tidak bisa menampilkan iklan dalam sebuah website maupun blog.

Cara mengaktifkan javascript di google chrome

Perlu di ketahui bahwa untuk menampilakn iklan di sebuah website selain anda sudah terdaftar sebagai publizher dari jasa periklanan dari perusahaan/situs apa saja misalnya google adsense , kliksaya.com , chitika atau yang lainya, jika setingan javascript dalam browser anda belum di aktifkan maka iklan dalam website/blog anda tidak akan muncul / tidak akan terlihat , oleh karena itu dalam Tutorial website dari jasa pembuatan website kali ini akan memberikan panduan Cara mengaktifkan Javascript di browser google chrome.
jika ingin mendownload browser google chrome silahkan kunjungi Unduh Browser Google Chrome 

Masing-masing browser internet untuk cara mengaktifkan javascript ini berbeda-beda jadi antara browser firefox , safari , operamini , google chrome dan yang lainya itu cara setting mengaktifkan javascript berbeda-berbeda.
untuk cara setting javascript di browser yang lainya nanti akan di bahas dalam episode mendatang, pada kesempatan ini saya akan memberikan panduan mengaktifkan javascript di google chrome, dan caranya silahkan ikuti panduanya di bawah ini :

Cara Mengaktifkan JavaScript di Browser Google Chrome 1.buka browser Google chrome anda
2.Lalu klik ikon menu Google chrome (letaknya di sudut kanan atas / lihat contohnya pada gambar di bawah ini )

cara mengaktifkan javascript di google chrome

3.setelah mengklik ikon menu google chrome lalu pilih lagi / klik setelan
4.setelah laman setelan kebuka , gulir kebawah dan klik tulisan / tautan Tampilkan setelan lanjutan
5.lalu cari bagian privasi dan klik setelan konten
6.pada menu yang terbuka pilih izinkan semua situs menjalankan JavaScript (disarankan)
7.selesai.

Dengan mengaktifkan javascript di browser google chrome dan di semua browser yang sudah terinstal di komputer anda maka iklan dari google dan iklan dari perusahaan yang lainya bisa muncul/tayang di situs yang anda buka termasuk situs anda sendiri.

Demikian cara pasang atau cara mengaktifkan javascript di browser google chrome, semoga bisa membantu.
Komentar

Tampilkan

2 comments:

  1. Sangat membantu gan, saya sudah mencobanya Mengaktifkan Javascript Google Chrome, ternyata berhasil

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke pak... semoga bemanfaat,terimakasih...

      Delete

Terimakasih sudah mengunjungi jasa setting Website / Jasa Pembuatan Website www.jasa-website.web.id semoga bermanfaat , kontak 081399167240

Komputer

+