-->






Iklan

Jenis software karaoke

Jenis-Jenis Software Karaoke , berbagai aplikasi karaoke untuk PC / Komputer / Laptop.
bagi anda yang mau belajar membuka usaha karaoke anda bisa belajar dari alat atau software karaoke dari berbagai jenis yang bisa anda pasang dalam komputer atau laptop milik anda.

Cara memasang software karaoke disini saya akan berikan 5 software karaoke yang bisa anda pergunakan dalam komputer


1. Walaoke Software ini mudah dioperasikan berkat tampilan antarmuka yang sederhana. Anda juga menggunakan fitur menarik yang ada didalamnya seperti background video yang bisa dibuat sendiri. Begitu pula dengan font dan warna lirik lagu Anda bisa mengubahnya sesuai keinginan anda.
Untuk mempergunakan software karaoke Walaoke silahkan download Walaoke disini 

software karaoke walaoke

2. Karaoke5 Software karaoke ini bernama karaoke5 , software ini bisa membuat Anda untuk bernyanyi karaoke sembari melakukan sedikit kreasi dari rumah anda masing-masing.
fitur karaoke5 ini bisa untuk sinkornisasi lagu dan juga mixer lagu dan didukung dengan berbagai bahasa termasuk dalam bahasa indonesia.
Untuk mendownload software karaoke5 silahkan buka disini

3. KaraokeKanta Software karaoke karaokekanta ini bisa untuk membuat file baru yang berisi lagu dan hasil karaoke ,Anda juga dapat dengan mudah menyimpan lagu ke dalam file tertentu sehingga mudah dicari bila ingin menyanyikannya kembali di lain waktu , Untuk Mendowload karaokekanta silahkan buka disini


4. VanBasco’s Karaoke Player Software karaoke di komputer ini menawarkan kemudahan kostumisasi desain tampilan saat anda berkaraoke , dengan aplikasi karaoke VanBasco ini Anda dapat mendengarkan lagu misalnya hanya dari satu instrumen, piano dan setingan bahasanya juga banyak pilihanya.
Untuk mendownload silahkan kunjungi VanBasco

5. KaraFun Software karaoke yang ke 5 ini namanya KaraFun dan aplikasi ini memiliki tampilan desain yang mirip dengan situs musik terkemuka seperti iTunes.
Ada dua (2) macam media yang dapat Anda pilih yaitu desktop atau online , Keduanya sama-sama memiliki fitur serupa, yang menawarkan antarmuka menarik dengan koleksi lagu-lagu cukup banyak.
Untuk Mendownload software karafun ini silahkan kunjungi halaman Download Karafun

Demikian panduan website , jasa website dan agen pulsa ppob memberikan informasi untuk menunjang suasan yang romatis hangat dan nyaman dengan belajar dan Cara memasang software karaoke , Cara karaoke di rumah , cara memasang software karaoke , cara install software karaoke dan diatas sudah saya berikan jenis-jenis software karaoke.
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mengunjungi jasa setting Website / Jasa Pembuatan Website www.jasa-website.web.id semoga bermanfaat , kontak 081399167240

Komputer

+