-->






Iklan

Cara Menghapus Blackberry protect

Cara menghapus Blackberry Protect , Cara menonaktifkan Blackberry protect , Cara mengatasi lupa password blackberry protect.
BLACKBERRY PROTECT adalah sebuah program dari ponsel blackberry yang berguna untuk melindungi handphone jika hilang atau di curi orang , lebih simpelnya blackberry protect ini di sebut dengan anti pencurian
dengan blackberry protect maka kita sebagai pemilik hp bisa memegang kendali penuh jika ponsel di pegang orang lain atau hilang/di curi , karena dengan mengaktifkan blackberry protect maka kita bisa mengunci atau pun menghapus akun yang sudah di setting dalam ponsel tersebut.

Blackberry protect ini di jalankan melaui situsjadi bisa di buka dengan komputer ataupun denhan ponsel yang lainya asalkan ponsel tersebut sudah bisa mengakses jaringan internet.
biasanya jika ingin menghapus blackberry protect ini bisa juga dikarenakan kita lupa akan ID Blackberry protect , karena dengan kita sudah mengaktifkan blackberry protect maka jika ponsel di setting ke setelan pabrik (setelan semula) maka kita harus login ke blackberry protect terlebih dahulu baru kita bisa login ke Blackberry ID.

Bagi pembaca yang baru mau membuat akun blackberry protect saran saya silahkan catat dengan baik akun id bb protect anda, karena dengan sekali memngaktifkan bb protect maka selamanya akun id blackberry protect tersebut akan aktif , terkecuali anda sudah menghapus atau sudah menonaktifkan.
Panduan yang akan saya berikan ini adalah Cara Menonaktifkan blackberry protect atau cara menghapus blackberry protect baik untuk bb 0s 7 , 0s 7.1 mapupun blackberry sudah suport os 10.

Cara Menghapus Blackberry Protect

1.silahkan Login ke situs web BlackBerry Protect
2.setelah berhasil login klik Kelola Perangkat
3.di situ ada pilihan perangkat (type hp) jadi silahkan pilih sesuai type hp blackberry kalian masing-masing.
4.selanjutnya klik perangkat yang anda ingin hapus , biasanya anda di minta login ke akun Blackberry ID , Maka silahkan login id bb anda masing-masing.
5.kemudian klik Hapus Perangkat , contohnya bisa dilihat panduan gambarnya di bawah ini

Cara menghapus blackberry protect
6.Jika Anda ingin menghapus perangkat BlackBerry os 7.1 atau versi lebih lama, untuk menghapus pencadangan dari BlackBerry Protect, kosongkan kotak centang Simpan Cadangan , selanjutnya klik Arsipkan.
Namun jika anda ingin menghapus blackberry protect os 10 (bb 10) maka klik Hapus Perangkat

Catatan :
untuk menghapus blackberry protrct anda harus mempunyai koneksi jaringan internet pada perangkat hp yang ingin anda hapus b protectnya tersebut.

Menghapus BlackBerry Protect dari akun Anda
Untuk menghapus blackberry protect ini biasanya juga kalau hp bb anda ingin di jual jadi akun dan data yang sudah anda masukan / yang sudah anda gunakan tidak akan bisa dii gunakan oleh sang pembeli tersebut, misalnya akun gmail atau akun BLACKBERRY ID anda, hal ini juga pihak pabrik blacberry juga menyarankan untuk menghapus blacberry protect jika hp akan anda jual, ini di karenakan untuk melindungi data anda sendiri.

Demikian Cara menghapus Blackberry Protect untuk bb 10 maupun bb os 7 , semoga berguna bagi pengunjung situs jasa website ini jika ingin menghapus atau menonaktifkan blackberry protect.
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mengunjungi jasa setting Website / Jasa Pembuatan Website www.jasa-website.web.id semoga bermanfaat , kontak 081399167240

Komputer

+