-->






Iklan

Jasa Sedot WC Jambi Murah Bergaransi Call 08122424007

Jasa Ahli Sedot wc/septic tank di Jambi dan perbaikan saluran mampet di kota Jambi dan sekitarnya Dengan Tenaga yang sudah berpengalaman dan asli putra daerah maka pekerjaan sedot wc jambi akan cepat terselesaikan.
Hanya kotak kami jasa sedot wc jambi dan pembuatan saluran air maupun perbaikan saluran mampet di jambi Telepon 08122424007

jasa sedot wc jambi

Perusahaan resmi sedot wc di jambi dengan berbagai pengalaman yang sudah kami kerjakan

1. PERSONIL PROFESIONAL
Kami sangat berpengalaman di bidang sedot tinja, lemak, STP & limbah domestik. Personil kami sangat ahli dalam menangani septic tank penuh, wc mampet, saluran air mampet & wastafel mampet.

2. GARANSI PEKERJAAN
Kami memberikan garansi pekerjaan (bukan garansi waktu) atas pekerjaan yang kami lakukan. Anda tidak perlu khawatir jika pekerjaan yang kami lakukan tidak berhasil. Cukup uang solar saja.

3. AREA JABODETABEK & LUAR KOTA
SEDOT WC GLOBAL SOLUTION memiliki Partners diseluruh wilayah medan

4. ARMADA DAPAT DISESUAIKAN LOKASI
Kami memiliki armada disetiap wilayah yang dapat disesuaikan dengan lokasi & medan di tempat Anda. Anda tidak perlu khawatir jika lokasi Anda berada di wilayah yang sempit & sulit dijangkau.

5. PERALATAN LENGKAP
Kami memiliki peralatan yang sangat lengkap, seperti mesin kompressor bertekanan tinggi dengan selang panjang & peralatan lainnya seperti linggis, palu, alat spiral manual, dll.

6. RESPON CEPAT
Dengan armada diseluruh medan memudahkan kami sampai lebih cepat di lokasi Anda. Ketika Anda menghubungi kami, armada terdekat langsung ke lokasi Anda.

7. ONLINE 6.00 - 22.00 / 7 HARI
Jasa SEDOT WC GLOBAL SOLUTION buka setiap hari untuk memberikan pelayanan yang maksimal. Anda dapat memesan pelayanan kami menyesuaikan waktu luang Anda.

8. LIVE CHAT WHATSAPP TELPON
Selain melalui media telpon, Anda dapat melalui aplikasi live chat pada website atau melalui whatsapp. Call Center kami aktif setiap hari mulai pukul 06.00 sampai 22.00.

9. LEGAL
Jasa sedot wc kami telah berpengalaman puluhan tahun menangani pelanggan-pelanggan kami khususnya di wilayah medan. Kami melakukan pembuangan limbah di tempat yang legal.

10. KIRIM PROPOSAL
Untuk Anda yang memiliki kebutuhan mengenai proposal penawaran untuk instansi atau perusahan, kami dengan sangat senang akan mengirimnya. Format dapat berupa pdf dan kami kirim melalui email atau perantara.

11. KWITANSI PEMBAYARAN
Seteleh kami menyelasaikan pekerjaan kami dan Anda telah melakukan pembayaran dengan cash atau transfer, Anda dapat meminta bukti pembayaran / kwitansi langsung ke personil.

12. HARGA TERJANGKAU
FREE biaya pembobokan lubang septic tank yang tertutup beton. Kami menerapkan tarif secara proporsional berdasarkan jenis pekerjaan yang telah diselesaikan. Untuk estimasi harga

Dengan segudang pengalaman yang sudah kami tempuh dalam tukang sedot wc di jambi anda tidak perlu ragu-ragu lagi untuk kerja sama dengan kami CV.GEMILANG JAYA.
Segera hubungi kami di telepon 08122424007 untuk jasa cepat sedot wc/di kota Jambi dan sekitarnya.

Kontak 
08122424007

Dan berikut ini adalah jasa atau layanan seputar sedot WC maupun saluran mampet yang kami sediakan:

1. Pelancaran WC Mampet
2. Penyedotan WC/Tinja
3. Pelancaran Saluran Air Mampet/Westafel
4. Pembuatan Resapan/Rembesan Air
5. Penyedotan Limbah Industri
6. Pembuatan Septic Tank Baru
8. Penyedotan Air Kotor

Terimakasih...
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mengunjungi jasa setting Website / Jasa Pembuatan Website www.jasa-website.web.id semoga bermanfaat , kontak 081399167240

Komputer

+