-->






Iklan

Jadwal Tetap Sim Keliling Sidoarjo

Jadwal Tetap Keliling Sidoarjo Jawa timur, buat warga sidoajo yang mau memperpanjang SIM baik sim C dan Sim A jika tidak mau kekantor samsat bisa melihat jadwal lokasi sim mobil keliling untuk wilayah sidoarjo yang akan saya berikan di bawah nanti.
untuk sim keliling sidoarjo ini jadwalnya untuk jangka panjang akan menetap sebelum ada perubahan di kemudian hari, jadi dari hari senin sampai hari sabtu lokasi nya di tempat yang sama.

jadwal sim keliling sidoarjo

Pelayanan Sim keliling ini hanya melayani untuk perpanjangan sim saja jika ingin membuat sim baru silahkan datang ke kantor samsat sesuai dengan kartu KTP anda.
jika sim anda sudah mati namun belum sampai 1 tahun maka hal ini masih bisa di urus / di perpanjang di layanan SIM keliling ini namun jika SIM sudah tidak aktif lebih dari 1 tahun maka untuk memperpanjang harus datang ke kantor samsat.

Buat warga sidoarjo Sebelum datang ke lokasi Sim keliling sidoarjo jangann lupa untuk mempersiapkan syarat-syarat nya yang di antaranya sebagai berikut :

Syarat memperpanjang SIM A dan SIM C
1.membawa foto kopi sim yang akan di perpanjang serta sim asli nya,
2.membawa foto kopi KTP serta KTP asli nya

Jika sudah disiapkan syarat untuk perpanjangan sim nya selanjutnya silahkan datang ke tempat lokasi sim keliling sidoarjo yang daftarnya seperti di bawah ini :

Jadwal Tetap SIM keliling Sidoarjo

Hari senin lokasi di Ramayana Krian, jam 09.00 Sampai 13.00 wib
Hari selasa  lokasi di  pos polisi bakalan balongbendo jam 09.00 Sampai 13.00 wib
Rabu lokasi di Simpang empat (4) Dungus Sukodono , jam 09.00 wib - 12.00 wib :
Hari kamis lokasi di depan Ruko sentra tropodo waru, jam 09.00 Sampai 13.00 wib
Hari jumat lokasi di puri surya jaya gedangan, jam 09.00 Sampai 13.00 wib
Hari sabtu lokasi di alun-alun Sidoarjo/depan dealer honda, jam 15.00 Sampai 20.00 wib

Jika ada perbedaan atau ingin mengubungi langsung perihal sim keliling tetap sidoarjo silahkan kontak :

Call Center PMC : 110 atau (031) 99010222
Call Center Lantas : 1500669
EMAIL : sidoarjo.polres@yahoo.com

Demikian jadwal Tetap SIM Keliling Sidoarjo jawa timur , dengan memiliki sim maka anda sudah mentaati peraturan undang-undang lalu lintas, dan dengan memiliki sim maka otomatis akan menambah kewaspadaan dalam mengendarai kendaraan.
Komentar

Tampilkan

1 comment:

Terimakasih sudah mengunjungi jasa setting Website / Jasa Pembuatan Website www.jasa-website.web.id semoga bermanfaat , kontak 081399167240

Komputer

+